Cara Menghilangkan Bulu Rambut Ketiak Dengan Metode Alami

0
489
Cara Menghilangkan Bulu Rambut Ketiak Dengan Metode Alami
Cara Menghilangkan Bulu Rambut Ketiak Dengan Metode Alami

LEBIHCEPAT.COM – Cara Menghilangkan Bulu Rambut Ketiak Dengan Metode Alami Anda bisa menghilangkan bulu ketiak hanya dengan bahan alami. Tidak hanya itu kulit di ketiak juga akan menjadi putih dan halus.

Terutama ketika musim panas tiba, menggunakan pakaian seksi akan membuat Anda malu, jika memiliki bulu ketiak yang lebat. Metode menghilangkan bulu ketiak secara alami di bawah ini akan membantu Anda menghilangkan bulu ketiak secara efektif dan membuat kulit di bawah lengan lebih putih mulus secara alami.

Cara menghilangkan bulu rambut ketiak dengan metode alami

1. Menghilangkan bulu ketiak dengan campuran gula, lemon dan madu

Campuran lemon, gula dan madu bermanfaat mengelupas dan melemahkan folikel rambut di bawah lengan, membantu menghilangkan bulu ketiak dengan cepat dan menghaluskan kulit ketiak dan menghilangkan noda hitam pada ketiak.

Implementasi:
– 1 sendok makan gula.
– 1 sendok makan madu
– ½ lemon.

Campurkan 3 bahan bersama-sama, membentuk campuran halus, oleska pada kulit ketiak selama minimal 15 menit lalu bilas dengan air hangat, bersihkan dengan handuk lembut.

2. Menghilangkan bulu ketiak dengan lilin lebah

Lilin lebah panas tidak hanya membersihkan rambut ketiak tetapi juga memiliki kemampuan untuk membersihkan kulit di bawah lengan, mengelupas dan menghaluskan kulit, sehingga membuat kulit ketiak lebih putih.
Implementasi:

Panaskan lilin lebah ke panas sedang dan gosokkan di ketiak. Catatan: Jika suhu lilin terlalu panas dapat menyebabkan kulit terbakar, tetapi jika suhu tidak tercapai, lilin lebah tidak bisa menempel pada rambut, sehingga sulit dibersihkan.

3. Penghilang bulu ketiak dengan lemon dan putih telur

Lemon dan putih telur dicampur dengan pengikat alami untuk membersihkan, dengan cepat melapisi ketiak dalam waktu 15 menit dan meminimalkan kepadatan hingga maksimal. Selain membersihkan rambut juga memiliki efek memburu kulit ketiak memutih dan lebih mulus.

BACA JUGA:  Rahasia Perawatan Kecantikan Wanita Jepang

Implementasi:
– Siapkan telur ayam, pisahkan putih telur.
– Tambahkan beberapa tetes jus lemon.
– Larutkan campuran, tutup ketiak selama minimal 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat

4. Hair removal permanen dengan baking soda

Anda dapat menggunakan baking soda untuk menghilangkan rambut ketiak sangat efektif.
Tindakan:
– Bungkus baking soda
– Cotton make-up.
– Mangkuk kecil.
– Tuangkan cukup baking soda ke dalam mangkuk. Tergantung pada lebar area waxing yang Anda perkirakan sesuai.
– Rendam kapas ke dalam mangkuk. Jika menggunakan handuk tipis, basahi handuk dengan kain basah atau rendam dalam larutan dan oleskan, oleskan pada kulit ketiak selama minimal 15 menit lalu bilas dengan air hangat, bersihkan dengan handuk lembut.

5. Cara menghilangkan rambut secara permanen dengan bubuk kunyit dan susu segar

Kulit di bawah lengan dipengaruhi oleh keringat dan pisau cukur, secara bertahap akan menjadi gelap, kasar, pori-pori terbuka, keras, bahkan terdapat jerawat. Jadi, pemutihan ketiak dengan campuran bubuk kunyit dan susu segar adalah solusi paling penting untuk membantu Anda membersihkan bulu ketiak dan menghaluskan kulit putih mulus.

Implementasi:
– 20g bubuk kunyit murni.
– 10 ml susu segar tanpa gula.

Campurkan semua bahan di atas satu sama lain, oleskan pada kulit ketiak selama 30 menit dan kemudian bersihkan dengan handuk lembut, lalu bilas dengan air hangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here