Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Dalam Waktu 1 bulan

0
501
Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Dalam Waktu 1 Bulan
Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Dalam Waktu 1 Bulan

LEBIHCEPAT.COM – Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Kulit Dalam Waktu 1 bulan Berdasarkan usia dan kondisi eksternal, pigmentasi kulit secara bertahap muncul di wajah membuat wanita merasa kehilangan kepercayaan diri. Jangan khawatir, tidak perlu kosmetik mahal, luka bakar wajah akan berkurang dengan metode sederhana berikut ini:

Cara menghilangkan noda hitam pada kulit dalam waktu 1 bulan

Pengobatan noda hitam menggunakan nanas

Nanas adalah buah yang lezat, bergizi, banyak wanita yang disukai wanita. Selain itu, komposisi nanas mengandung sejumlah besar vitamin C dan asam bromat, mampu mencerahkan kulit, serta mendukung perawatan dan pigmentasi kulit dan dupa yang efektif.

Metode 1: Buat masker dengan jus nanas

  • Potong nanas menjadi potongan persegi. Masukkan blender, dihaluskan. Sehingga Anda akan mendapatkan segelas jus nanas murni.
  • Cara pemakaian: 3 kali seminggu, di malam hari setelah membersihkan wajah Anda mendapatkan sarinya nanas yang dioleskan pada kedua wajah dan pijatan lembut pijat.
  • Sebagai alternatif, irisan nanas dan terapkan langsung pada wajah. Tunggu 15 menit dan bilas dengan air dingin.

Metode 2: Masker jus nanas dan susu segar

Susu segar membantu menyehatkan dan memberikan nutrisi untuk kulit yang sehat dan cerah. Karena itu, nanas dan susu segar bila dipadukan akan meningkatkan efek melasma dan memperbaiki warna kulit.

Cara menggunakan: jus nanas dicampur dengan susu segar dengan perbandingan 1: 1. Gunakan larutan penyerap kapas dan dengan lembut oleskan pada kulit yang terdapat noda hitam, rileks selama sekitar 20 menit, bilas dengan air.

Perawatan noda hitam yang efektif dengan labu

Pada labu mengandung banyak vitamin E dan mineral lain seperti caroteen zat, vitamin PP, B1, B2, C, dan kalsium, zat besi, kulit menjadi bercahaya dan menghapus noda hitam yang mendalam kulit. Metode ini merupakan perawatan alami yang cukup jinak.

Metode 1: Masker labu dan gula tawas

  • Cara melakukannya: siapkan 600g tawas, 50g labu. Setelah itu, kulit labu jangan dikupas, lalu biarkan seluruh gula masuk ke dalam daging. Setelah tercampur, lalu haluskan dan saring labu dan masukkan ke dalam stoples kaca yang diawetkan.
  • Setiap hari Anda mengambil 1 sendok makan labu dalam 300ml air yang disaring untuk diminum untuk membantu memutihkan kulit dan pengobatan bintik-bintik hitam yang efektif.
BACA JUGA:  Cara Alami Rawat Rambut Panjang Agar Terhindar Dari Kerontokan

Metode 2: Masker labu, madu dan anggur

  • Caranya: siapkan 500g labu, 1,5 liter anggur putih, 1 liter air, 0,5 kg madu. Kemudian potong labu tambahkan anggur dan air dan lalu rebus selama sekitar enam jam, ketika air sisa semangkuk air matikan kompor. Bersihkan dan saring menggunakan kain halus.
  • Selanjutnya, tuangkan kedalam wadah, tambahkan madu untuk direbus lagi sekitar 2 jam, sambil diaduk. Setelah itu dinginkan dan masukkan ke dalam botol dan tutup.
  • Untuk menggunakan: Oleskan sedikit campuran ke wajah, pijat dengan lembut, selama sekitar 30 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

Mengatasi noda hitam menggunakan jus lemon

Jus lemon mengandung asam buah dan gula alami. Tidak hanya menghilangkan sel-sel kulit mati, tetapi juga memutihkan area gelap. Jadi jus lemon adalah antioksidan alami yang membantu merangsang produksi kolagen di kulit Anda. Selain itu, minyak esensial dalam minyak esensial lemon menembus jauh ke dalam kulit untuk menyembuhkan bekas luka.

Cara melakukannya: oleskan kapas pada jus lemon oleskan ke area kulit yang terdapat bintik hitam, lalu biarkan selama 20 menit lalu segera cuci dengan air hangat.

Gunakan air mawar untuk menghilangkan noda hitam

Kelopak mawar banyak mengandung vitamin, termasuk vitamin A, B3, C, D, dan E. Selain itu, falvonoid (antioksidan), tanin, dan seng umumnya ditemukan dalam air mawar.

Metode 1: Teh mawar

Gunakan 3-5g kelopak mawar, masukkan ke dalam air mendidih, minum the setiap hari. Minum secara teratur dapat mengkaburkan noda hitam dari waktu ke waktu.

Ini adalah formula perawatan kecantikan baru untuk mengatasi noda hitam pada kulit dengan sangat aman dan efektif. Semoga Anda bisa sukses menerapkan perawatan kecantikan ini dan Anda bisa tampil cantik setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here