Imbang Lawan Burnley, Chelsea Naik ke Empat Besar

0
102
Imbang Lawan Burnley, Chelsea Naik ke Empat Besar
Imbang Lawan Burnley, Chelsea Naik ke Empat Besar

Kendati bermain imbang, 2-2 ketika menjamu Burnley, Senin (22/4/2019), atau Selasa (23/4/2019) dini hari WIB, Chelsea berhasil naik ke posisi Empat Besar Premier League memasuki pekan ke-35.

Berstatus sebagai tuan rumah, Chelsea justru lebih dulu tertinggal lewat gol dari Jeff Hendrick pada menit ke-8. The Blues berhasil menyamakan kedudukan empat menit lalu lewat gol dari N’Golo Kante pada menit ke-12.

Chelsea lalu membalikkan keadaan hanya dua menit berselang. Kali ini gol dari Gonzalo Higuain mengubah skor menjadi, 2-1.

Sayangnya keunggulan Chelsea hanya bertahan 10 menit saja. Burnley sukses menyamakan kedudukan lewat gol dari Ashley Barnes pada menit ke-24. Gol dari Barnes menjadi gol terakhir yang tercipta pada tabrak di Stadion Stamford Bridge ini.

Pertandingan ini bahkan diwarnai dengan diusirnya instruktur Chelsea Maurizio Sarri keluar lapangan pada pengujung pertandingan. Kendati hanya bermain imbang, Chelsea sukses naik ke peringkat empat klasemen sementara menggusur Arsenal yang pada pertandingan sebelumnya secara mengejutkan kalah dari Crystal Palace.

BACA JUGA:  Sanchez Minta Maaf kepada Fans Manchester United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here