Sambut Ramadan, Trio Macan Rilis Single Religi “Anugrah”

0
43
Sambut Ramadan, Trio Macan Rilis Single Religi
Sambut Ramadan, Trio Macan Rilis Single Religi "Anugrah"

Menyambut bulan bulan berkat tahun ini, grup Trio Macan merilis single terbarunya yang bernafaskan religi bertajuk “Anugrah”. Di bawah naungan label ProAktif Musik, grup yang beranggotakan Chacha Sherly, Lia Amelia, dan Dara Rafika ini optimistis single religi mereka mampu menerima daerah di hati masyarakat khususnya para penggemar mereka.

“Senang banget kesannya kita mampu merilis single religi bersama video klip. Kalau sebelumnya memang pernah kita ada single religi, tapi kita nggak bikin video klip. Kaprikornus ini single religi yang pertama yang ada video musik,” ujar Caca, salah seorang personel Trio Macan, di bilangan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Dengan merilis single “Anugrah”, Trio Macan berharap mampu turut menyambut dan menyemarakkan suasana bulan berkat sampai hari kemenangan.

Isra Ruddin, Managing Director ProAktif Musik pun menuturkan, tanpa meninggalkan identitasnya sebagai pemusik dangdut, lagu gres Trio Macan ini tetap mengusung genre dangdut koplo.

“Kalau di Jawa Timur kan biasa ya koplo. Kaprikornus di liriknya ada kebanggaan terhadap sosok Rasulullah, ada salawatan. Kaprikornus kita ingin mengajak irang bersalawat. Mudah-mudahan ini mampu menjadi ladang amal kita di bulan bulan berkat ini,” tukas Chacha.

Di samping itu, Lia Amelia juga menambahkan bahwa lagu religi mereka ini cukup easy listening untuk pendengar musik. Dia juga berharap lagu religi ini akan mampu menciptakan image group vokalnya itu sebagai grou vocal yang bernyanyi dangdut yang elegant.

“Lagunya salawatan. Ada lirik pujian, dan kita berharap orang mampu ikut bersalawat. Orang jika dengar mungkin nggak menyangka jika itu lagu dari Trio Macan. Tapi ya kita pengen orang juga tahu bahwa kita tak mirip yang dianggap negatif oleh orang. Kita kini kan lebih sopan, lebih santun, ya inilah kita sekarang. Semoga lagu ini disukai banyak orang,” pungkas Lia.

BACA JUGA:  Scarlett Johansson Dedikasikan Kemenangan untuk Veteran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here