De Gea Dibayar MU Tidak untuk Membuat Blunder

0
131
De Gea Dibayar MU Tidak untuk Membuat Blunder
De Gea Dibayar MU Tidak untuk Membuat Blunder

Mantan Manajer Manchester United David Moyes ikut mengomentari performa kiper David de Gea yang terus menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Moyes tak menampik kemampuan penjaga gawang asal Spanyol tersebut. Oleh alasannya itu Setan Merah merekrutnya. Namun demikian De Gea digaji klub tidak untuk melaksanakan kesalahan.

“Bersama United, Anda di sana untuk menang, bermain dengan baik, Anda dibayar sangat baik, Anda berada di klub top. Anda di sana tidak untuk menciptakan kesalahan,” kata Moyes mirip dikutip Sportsmole, Kamis (2/5/2019).

Pria asal Skotlandia itu menyebut De Gea layak dicadangkan untuk sementara waktu. Diharapkan langkah ini menciptakan mantan kiper Atletico Madrid itu kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

“Ketika Anda mempunyai nomor dua yang duduk di dingklik cadangan dan Anda menciptakan kesalahan, bila Anda tidak menerima kesempatan untuk menempatkan diri dalam tim, kemudian apa gunanya mempunyai punya nomor dua,” ungkap Moyes.

Seiring memburuknya permainan De Gea, gosip perihal kepindahannya terus merebak. Belum ada tanda-tanga De Gea memperpanjang kontrak yang habis 14 bulan lagi. De Gea dikabarkan merapat ke Paris Saint Germain.

BACA JUGA:  62 Mayat Migran Ditemukan di Perairan Libia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here