Andre Taulany Klarifikasi Cetusan “Adisomad”

0
95
Andre Taulany Klarifikasi Cetusan
Andre Taulany Klarifikasi Cetusan "Adisomad"

Pembawa agenda talkshow Andre Taulany membantah telah melaksanakan penghinaan terhadap ulama terkait ucapannya ihwal “Adisomad” belum usang ini.

Mantan vokalis group grup musik Stinky itu mempelesetkan merek sepatu Adidas menjadi Adisomad, dan kesudahannya beliau dikecam warganet dan bahkan muncul topik #AndreTaulanyMakinSongong di Twitter.

Dia dituduh melaksanakan penghinaan kepada Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat.

“Kalau ada yang menghubung-hubungkan dengan nama ustaz, saya tidak tahu-menahu. Karena demi Allah saya sama sekali tidak berniat untuk itu,” ungkap Andre Taulanuy ketika ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

“Nama Adisomad kan nama universal, saya rasa di Indonesia berbagai nama mirip itu. Ketua RW saya juga namanya Pak Adisomad.”

Dilanjutkan Andre, beliau memang tidak dizinkan disebut menyebut merek ketika siarang eksklusif atau rekaman, sehingga mempelesetkan nama sepatunya menjadi Adisomad alasannya namanya erat mirip Adidas.

“Itu kan plesetan dari kata Adidas. Karena saya enggak boleh menyebut merek di dalam agenda tersebut. Terus kenapa saya dituduh menghina ustaz? Saya enggak ada menyebut kata ustaz siapapun,” ujarnya.

“Dan ini kan konteksnya talkshow komedi yang membahas soal koleksi sepatu, bukan soal agama, politik, ustaz dan lain-lain. Dan saya secara impulsif mempelesetkan kata Adidas menjadi Adisomad, alasannya saya dihentikan menyebut merek tersebut di televisi. Kalau dituduh bahwa Adisomad itu ialah nama ustaz ya saya tidak tahu, alasannya saya tidak ada niatan untuk menghina.”

“Jadi tolong jangan lagi bilang saya menghina ulama alasannya saya hormat sama mereka.”

BACA JUGA:  Ini Makna Kemurnian Buat Maudy Ayunda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here