Tak Akan Ada Sambutan Hangat untuk Suarez di Anfield

0
134
Tak Akan Ada Sambutan Hangat untuk Suarez di Anfield
Tak Akan Ada Sambutan Hangat untuk Suarez di Anfield

Penyerang Luis Suarez akan kembali ke Anfield, sangkar Liverpool ketika Barcelona melakoni leg kedua semifinal Liga Champions.

Anfield tidak gila bagi Suarez. Pemain asal Uruguay itu pernah memperkuat Si Merah selama empat musim. Bahkan Suarez sempat menjadi idola fans klub yang bermarkas di Merseyside ini.

Namun mantan bek Liverpool Jamie Carragher menyebut Suarez tidak akan menerima sambutan hangat dari pendukung tuan rumah. Sebab banyak pendukung kesal dengan perilaku Suarez.

“Saya tak berpikir ada sambutan hangat mirip yang beliau harapkan. Dia yaitu Luis Suarez. Anda mencintainya ketika beliau ada di tim dan Anda membencinya ketika beliau bermain untuk lawan,” kata Carragher.

“Ini yaitu pertama kalinya beliau menjadi lawan dan saya tidak berpikir penggemar Liverpool akan menyukainya,” tambah laki-laki yang sekarang menjadi pundit sepak bola tersebut.

Liverpudlian patah hati ketika melihat Suarez melaksanakan selebrasi usai menjebol gawang Allison Becker. Belum lagi keributannya dengan bek Robertson. Saat jeda, keributan juga terjadi di lorong menuju ruang ganti. Lagi-lagi Suarez sebagai biangnya.

BACA JUGA:  Kisruh E-KTP Dinilai Tidak Memengaruhi Elektabilitas Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here