GrabFood dan Geprek Bensu Berikan Promo Menarik Selama Ramadan

0
64
GrabFood dan Geprek Bensu Berikan Promo Menarik Selama Ramadan
GrabFood dan Geprek Bensu Berikan Promo Menarik Selama Ramadan

Geprek Bensu berkolaborasi dengan GrabFood memperlihatkan promo pribadi bulan pahala untuk semua sajian Geprek Bensu berupa diskon 50 persen bagi pelanggan yang memesan Geprek Bensu dari GrabFood dengan minimum order sebesar Rp 50.000. Mereka cukup mengetikkan isyarat promo GRABOVOBENSU sebelum melaksanakan pemesanan lewat GrabFood. Promo berlaku mulai tanggal 6 hingga 19 Mei 2019.

Pemilik Geprek Bensu, Ruben Onsu, mengatakan, pelanggan GrabFood mampu menikmati sajian Geprek Bensu favorit yang tersedia di lebih dari 118 gerai di seluruh Indonesia.

“Di setiap outlet Geprek Bensu terdapat kurang lebih 35 karyawan per outlet, dengan pertumbuhan Geprek Bensu dan dibukanya setiap outlet juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar kawasan tersebut yang taraf hidupnya mampu lebih baik. Selain itu juga, setiap pembukaan outlet mampu memperlihatkan peluang perjuangan bagi pemasok materi makanan,” ungkap Ruben Onsu, dalam siaran pers.

Menurut Ruben, pelanggan mampu menentukan sajian ayam geprek yang sangat bervariasi, mulai dari Paket Geprek Bensu, Pake Geprek Bensu Leleh, Paket Geprek Bensu Telor Asin, sajian serba lima ribu dan banyak lagi varian lainnya.

Geprek Bensu juga menghadirkan sajian untuk belum dewasa yakni Bensu Kids yang mana sajian untuk belum dewasa ini tidak memakai MSG dan tidak pedas sama sekali dimana belum dewasa juga mengumpulkan Bensu Kids Souvenir.

Selain sajian makanan, Geprek Bensu juga memanjakan para pencinta masakan dengan mengeluarkan Bensu Drink yang rasanya menyegarkan dengan 4 varian rasa yakni Leci, Mangga serta Jambu dan Apel.

“Tren masyarakat ketika ini mulai beralih ke layanan pesan antar online mirip GrabFood. Data internal kami memperlihatkan 40 persen dari omzet Geprek Bensu berasal dari pengguna layanan GrabFood. Hal ini tentunya didukung oleh promo-promo yang terus kami sinergikan dengan GrabFood, serta akad kami yang selalu meningkatkan kualitas layanan dan menu-menu Geprek Bensu,” tambah Ruben.

BACA JUGA:  Liverpool Resmi Dapatkan Pemain Muda Belanda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here