One Ok Rock Buka Divide World Tour dengan Meriah

0
132
One Ok Rock Buka Divide World Tour dengan Meriah
One Ok Rock Buka Divide World Tour dengan Meriah

Band rok asal Jepang, One Ok Rock berhasil membuka konser Ed Sheeran bertajuk, Divide World Tour 2019, yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Jumat (3/5/2019).

Diketahui, penampilan grup band beranggotakan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya telah mendampingi Ed Sheeran tour ke Taiwan, Tokyo, Kuala Lumpur, Hong Kong, Seoul, Osaka, serta Bangkok semenjak awal April lalu.

Saat One Ok Rock tampil sempurna pada 18.45 WIB sayangnya bangku penonton belum terisi penuh. Pun demikian, teriakan penonton pun meriah menyambut kehadiran grup band satu ini.

Di penampilan pertamanya, ia menyanyikan lagu Push Back. Sang personel, Taka pun terlihat menikmati penampilannya, hingga mempengaruhi penonton yang duduk untuk bangkit dan meloncat bersama.

Suasana semakin hangat, hingga saatnya beliau menyanyikan lagu ke dua, Deeper Deeper. Penonton dibentuk terkejut dengan bunyi scream yang menciptakan penonton kagum.

“Kami One Ok Rock dari Jepang, bahagia berada di sini lagi. Sudah usang kita tidak ke Jakarta dan terima kasih sudah datang. Apa kalian semua siap Jakarta?,” sapa Taka memperkenalkan diri kepada para penonton.

Di lagu ke tiga, mereka membawakan Clock Strike. “Ayo semua bernyanyi bersama.” Ia juga menceritakan pengalamannya singgah di Jakarta secara singkat. Dirinya mengatakan, orang Jakarta ialah orang yang baik dan ramah.

Tak usang kemudian, dirinya eksklusif menyanyikan lagu Head High, disambung dengan Stand Out Fit In, Might Long Fall, The Beginning, dan diakhiri dengan Wasted Night.

Ucapan terima kasih pun mengakhiri penampilan keduanya ini. Ia pun berpesan, semoga para penonton tidak menyia-nyiakan malam yang indah ini

BACA JUGA:  Tya Ariestya Bangkitkan Percaya Diri anak dengan Bermain Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here