Suporter Desak Solskjaer Buang 3 Pemain MU

0
12
Suporter Desak Solskjaer Buang 3 Pemain MU
Suporter Desak Solskjaer Buang 3 Pemain MU

Penampilan jelek Manchester United dalam beberapa bulan terakhir menciptakan suporter marah. Sejumlah pemain dituding menjadi biang kerok bobroknya Setan Merah.

United harus puas mengakhiri trend di urutan keenam atau bolos di Liga Champions trend depan. Buruknya lagi, United dikalahkan tim degradasi, Cardiff City di tabrak terakhir Liga Inggris.

Fans MU telah mengidentifikasi tiga pemain yang berharap mereka tidak lihat lagi pada trend depan. Ketiganya bermain dikala United dipermalukan Cardiff. Mereka yaitu Chris Smalling, Phil Jones, dan Ashley Young.

Ole Gunnar Solskjaer diminta untuk mendepak ketiganya dari Old Trafford. Namun sayangnya ketiganya gres menerima perpanjangan kontrak sehingga kemungkinan masih berseragam United pada trend depan.

“Tiga pemain yakni Jones dan Smalling tidak perlu dijual, alasannya yaitu mereka tidak laris dijual. Lepaskan saja. Hentikan kontrak mereka. Lakukan apa pun untuk mengeluarkan mereka dari klub,” tulis seorang fans di Twitter mirip dikutip Mirror.

“Sangat menyakitkan bahwa orang-orang mirip Jones, Smalling, dan Young menerima perpanjangan kontrak dan harus melihat mereka bermain lagi di United pada trend depan,” ujar suporter lainnya.

“Adakah yang mampu menjelaskan mengapa Ole loyal kepada Ashley Young? Jadilah Ole yang kejam,” tambah pendukung MU yang lain.

BACA JUGA:  Cedera, Dele Alli Lewati 12 Pertandingan Bersama Spurs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here