Pogba Ribut dengan Suporter Man United

0
81
Pogba Ribut dengan Suporter Man United
Pogba Ribut dengan Suporter Man United

Gelandang Paul Pogba menjadi target ajukan suporter Manchester United menyusul hasil jelek pada berkelahi pekan terakhir Liga Inggris melawan Cardiff City.

Bermain di Old Trafford, Setan Merah harus menanggung aib kebobolan dua gol dari tim yang sudah niscaya terdegradasi. Setelah berkelahi usai, para pemain menawarkan penghormatan kepada suporter.

Pogba juga ikut menemui suporter sebelum berjalan menuju terowongan. Beberapa suporter pribadi meneriaki Pogba. Pemain asal Prancis itu juga mencoba mendengarkan ucapan suporter.

Seperti dilansir Metro, Senin (13/5/2019), dalam rekaman video terlihat suporter minta Ole Gunnar Solskjaer untuk membuang Pogba. Suporter itu juga meminta mantan pemain Juventus itu untuk menghormati klub.

Pogba tidak membisu saja untuk mendengar kritik dari suporter. Pemain 26 tahun itu juga meminta suporter untuk menghormatinya. Pogba kemudian berjalan menuju terowongan ruang ganti.

Di sisi lain, penampilan Pogba di trend ini sebetulnya tidak terlalu buruk. Ia mencetak 13 gol dan 9 assist di Liga Inggris. Namun Pogba memang tidak konsisten sehingga selalu jadi target kekecewaan suporter.

Masa depan Pogba telah menjadi spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Prancis itu diyakini akan berlabung ke Real Madrid untuk bergabung dengan Zinedine Zidane.

Sementara itu trend ini, United mampu dibilang gagal total. Selain kembali puasa gelar, The Red Devils gagal finis empat besar untuk mampu main Liga Champions pada trend depan. Setan Merah menempati urutan keenam klasemen akhir.

BACA JUGA:  Honda Perbaharui CBR150R dengan Desain dan Fitur Anyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here