Sanchez Minta Maaf kepada Fans Manchester United

0
80
Sanchez Minta Maaf kepada Fans Manchester United
Sanchez Minta Maaf kepada Fans Manchester United

Alexis Sanchez menjalani isu terkini yang jelek bersama Manchester United. Mantan pemain Barcelona ini gagal menunjukkan yang terbaik untuk Setan Merah.

Tercatat, Sanchez mangkir dalam 15 pertandingan Liga Inggris. Pemain asal Cile hanya tampil dalam 20 pertandingan dan menyumbang satu gol serta tiga assist.

Tentu catatan itu tidak sepadan dengan bayaran yang diterimanya. Sanchez menerima honor 500.000 pounds per pekan. Maka dari itu, sehabis Liga Inggris 2018-19 resmi berakhir, Sanchez pun meminta maaf kepada fans.

“Ini yakni isu terkini yang sangat sulit, fans yakni orang yang pantas menerima seruan maaf alasannya yakni mereka selalu mendukung Anda tidak peduli apa yang terjadi,” tulis Sanchez di Instagram mirip dikutip Metro, Senin (13/5/2019).

“Secara pribadi, saya tidak melaksanakan sebanyak yang saya harapkan alasannya yakni cedera yang tidak terduga. Pers dan publik berspekulasi wacana hal-hal yang bahkan tidak benar. Saya selalu profesional dalam semua aspek,” tulis Sanchez.

Saya meminta maaf kepada para fans alasannya yakni tidak mampu mencapai tujuan kami, namun kami yakni Manchester United!” tambah mantan pemain Barcelona tersebut.

“Para pemain dan staf mempertanyakan apakah kami melaksanakan hal yang benar dan apakah kami menunjukkan yang terbaik untuk jersey ini. Saya yakin United akan kembali menjadi klub mirip di masa kemudian dengan Alex Ferguson,” tutup Sanchez.

BACA JUGA:  Cuaca Jakarta Diprediksi Cerah Sepanjang Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here