Hantam Persela, Madura United Pimpin Klasemen

0
51
Hantam Persela, Madura United Pimpin Klasemen
Hantam Persela, Madura United Pimpin Klasemen

Madura United memulai Liga 1 isu terkini ini dengan gemilang sehabis menaklukkan tuan rumah Persela Lamongan, 5-1, Jumat (17/5/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Kemenangan dengan skor telak ini membawa Madura United memimpin klasemen. Nilai yang telah mereka raih sama dengan PSS Sleman, Bali United, dan Kalteng Putra yaitu tiga. Namun tim asuhan Dejan Antonic tersebut unggul selisih gol.

Madura United mengawali kemenangan telak mereka melalui agresi striker Alberto “Beto” Goncalves pada menit ke-13. Skor sempat bermetamorfosis 1-1 ketika Alex menciptakan tuan rumah bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-37.

Namun pada menit ke-43, Beto mencetak keduanya dalam laga pekan pertama Liga 1 ini. Di pengujung babak pertama Madura United mempertebal keunggulan melalui gol yang dilesakkan Aleksandar Rakic. Skor pun bermetamorfosis 3-1 untuk keunggulan tim tamu dan bertahan sampai babak pertama usai.

Greg Nwokolo ikut menyumbang gol dan menciptakan skor bermetamorfosis 4-1 pada menit ke-63. Sukses Madura United meraih tiga poin di sangkar Persela ditutup dengan gol Slamet Nurcahyono, lima menit sebelum pertandingan usai.

Madura United akan kembali beraksi di kompetisi ini pada 24 Mei mendatang ketika tandang ke Barito Putera di Banjarmasin. Sementara Persela akan memainkan laga kedua mereka isu terkini ini dengan menjamu Persipura pada 22 Mei.

BACA JUGA:  Wali Kota Bogor Ajak Umat Kristen Aktif dalam Pemilu 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here