Juventus Putus Kontrak Allegri

0
74
Juventus Putus Kontrak Allegri
Juventus Putus Kontrak Allegri

Juventus mengeluarkan pernyataan bahwa Massimiliano Allegri tak akan lagi menangani tim ini pada demam isu 2019/20 mendatang. Keputusan tersebut diungkapkan pada Jumat (17/5/2019).

Konferensi pers soal keputusan ini akan digelar Sabtu (18/5/2019) atau satu hari menjelang adu terakhir di sangkar demam isu ini yaitu melawan Atalanta.

Ini berarti Juventus memutus ikatan kontrak instruktur yang pernah menangani AC Milan itu. Allegri bergotong-royong masih terikat kontrak dengan klub yang berbasis di Turin tersebut sampai 30 Juni 2020 mendatang.

“Massimiliano Allegri tak akan lagi duduk di bench Juventus bench pada demam isu 2019/20,” demikian isi pernyataan klub dalam situs rsmi Juventus.

“Pelatih dan Presiden Andrea Agnelli akan bertemu dengan media dalam konferensi pers besok, Sabtu 18 Mei pukul 14.00 waktu setempat di Stadion Allianz.”

Allegri telah menangani Juventus selama empat musim. Dalam kurunwaktu tersebut beliau sukses membawa Bianconeri meraih lima gelar juara Serie A secara beruntun. Total beliau membawa Bianconeri menyabet 11 trofi selama periode kepelatihannya serta menuntun tim ini sampai menjalani dua final Liga Champions.

Juventus menggelar beberapa peremuan dalam beberapa hari terakhir. Namun tampaknya ide-ide Allegri tak lagi sejalan dengan beberapa pihak di Dewan Klub Juventus.

Dua adu terakhir Juventus di bawah Allegri yaitu saat menjamu Atalanta, Sabtu (18/5/2019) serta tandang ke Sampdoria pada 26 Mei mendatang. Kedua partai ini sudah tak besar lengan berkuasa lagi alasannya adalah Juve sudah memastikan gelar juara Serie A demam isu ini.

BACA JUGA:  Persib Belum Berencana Panggil Rene untuk Lawan Persela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here