Rahasia Melembapkan dan Menghaluskan Bibir Menggunakan Coklat

0
485
Rahasia Melembapkan Bibir Anda Halus Dengan Cokelat
Rahasia Melembapkan Bibir Anda Halus Dengan Cokelat

LEBIHCEPAT.COM – Rahasia Melembapkan dan Menghaluskan Bibir Menggunakan Coklat Kakao adalah bahan alami yang bermanfaat sebagai lip balm yang sangat baik, tetapi sangat sedikit wanita yang tahu trik ini. Artikel berikut akan memperkenalkan Anda pada rahasia menggunakan lip balm dan krim halus menggunakan cocoa butter:

Di musim dingin, bibir Anda sering menjadi kering dan pecah-pecah, menyebabkan Anda merasa sakit dan tidak nyaman, belum lagi juga membuat bibir Anda menjadi tidak menarik. Ada banyak cara untuk merawat bibir Anda, membuat bibir Anda halus dan lebih kencang di musim dingin. Kakao adalah buah alami dengan lip balm yang baik, tetapi sangat sedikit wanita yang tahu trik ini. Artikel berikut akan memperkenalkan Anda pada rahasia lip balm dan krim halus dengan cocoa butter:

Cocoa butter membantu melembutkan bibir, menutrisi bibir merah muda

Cocoa butter sering digunakan dalam keindahan rambut, tetapi sedikit yang tahu bahwa cocoa butter efektif untuk membantu bibir Anda menjadi lembut dan indah, terutama di hari-hari. musim dingin.

Menurut beberapa penelitian terbaru, biji kakao mengandung tingkat antioksidan yang sangat tinggi dan, di samping itu, mereka mengandung banyak vitamin dan nutrisi. Karena itu, produk kakao efektif anti-penuaan sangat efektif, memberikan nutrisi dan memiliki kemampuan regenerasi kulit yang sangat baik. Tidak hanya itu, itu juga efektif melembapkan, membuat bibir secara bertahap menghilangkan pigmen melamin gelap.

Selain itu, granul jenis ini efektif untuk melunakkan efek polar. Penggunaan besar mentega buah ini mengurangi pigmentasi gelap pada bibir dan aman bahkan untuk kulit sensitif. Cocoa butter adalah pelembab yang hebat, membantu meregenerasi kulit untuk bibir, selain itu cocoa butter juga menembus sangat cepat ke bibir.

BACA JUGA:  Ini Alasan Mengapa Model Rambut Pendek Sangat Pas Untuk Anda Wanita Bertubuh Mungil

Jika Anda malas, Anda bisa memilih pelembab yang berasal dari cocoa butter. Namun, jika Anda memasak sendiri aman dan ekonomis di negara ini masih memiliki apa!

Resep dari cocoa butter

Persiapan bahan: termasuk: lilin lebah, cocoa butter, mangga butter, shea butter, minyak almond, madu, minyak peppermint, minyak kayu manis, minyak esensial vanila).

Peralatan : 1 sendok, microwave (atau panci air mendidih), mangkuk porselen atau kaca tahan panas, solusi sedotan, lipstik kosong, menambahkan mentol untuk membuat aroma.

Cara mengaplikasikan :

  • Letakkan sendok logam di kulkas.
  • 2 sendok makan lilin lebah, 1 sendok makan shea butter, mangga 1 sendok makan + ½ sendok cocoa butter dalam mangkuk dan kemudian lelehkan di microwave atau di penyulingan air.
  • Ketika campuran telah mencair, tambahkan 1 sendok teh minyak almond dan ½ sendok teh madu ke dalam mangkuk, aduk dan matikan.
  • Tambahkan 12 tetes minyak peppermint, 6 tetes minyak kayu manis, dan 8 tetes minyak esensial vanila ke dalam campuran.
  • Kemudian ambil sendok dari kulkas, celupkan ke dalam campuran untuk melihat apakah campurannya keras atau lunak. Jika Anda merasa sulit untuk menambahkan minyak almond, jika terlalu lunak, tambahkan lilin lebah ke lelehan lagi.
  • Kemudian ketika campuran tidak beku, Anda dengan cepat menuangkannya ke dalam bibir yang disiapkan sebelumnya.
  • Tunggu hingga campuran beku digunakan.

Hanya dengan beberapa langkah sederhana, Anda memiliki lip balm yang sangat baik untuk melembapkan bibir dan membuat bibir lebih lembut. Pastikan Anda mencobanya di rumah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here