Rahasia Perawatan Kecantikan Wanita Menggunakan Teh Hijau

0
471
Rahasia Perawatan Kecantikan Wanita Menggunakan Teh Hijau
Rahasia Perawatan Kecantikan Wanita Menggunakan Teh Hijau

LEBIHCEPAT.COM – Rahasia Perawatan Kecantikan Wanita Menggunakan Teh Hijau Tidak hanya minuman dengan kandungan gizi tinggi, teh hijau juga merupakan salah satu bahan perawatan kecantikan yang digunakan oleh banyak orang. “Teh hijau adalah campuran nutrisi dan antioksidan,” kata ahli nutrisi klinis Los Angeles dan penulis The Beauty Detox Solution. Sumber energi yang kuat untuk kesehatan Anda serta kecantikan. “

Ahli dermatologi dan makeup percaya bahwa ini adalah cara tercepat untuk membangunkan mata yang lelah. Masukkan saja kantong teh ke dalam kulkas, kemudian keluarkan dan oleskan ke seluruh mata atau mata dalam waktu 5-10 menit. Kafein dalam teh hijau rahasia pembuluh darah. Selain itu, suhu dingin membantu melembutkan kulit yang tipis, mengencangkan pembuluh darah untuk mengurangi pembengkakan, kemerahan dan lingkaran hitam. Setelah direndam, Anda harus membilas dengan air dingin untuk menambah kesegaran.

Rahasia perawatan kecantikan wanita menggunakan Teh Hijau

Cara menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata dengan teh hijau:

  • Campur ¼ sendok teh bubuk teh hijau ke dalam ½ cangkir air hangat.
  • Aduk teh hijau dan mencairkannya di nampan batu dan dinginkan.
  • 2 kali sehari di pagi hari ketika Anda bangun dan sebelum tidur, Anda menggosok setiap teh hijau di bawah mata selama sekitar 5 – 10 menit, lalu cuci muka.
  • Ini akan membawa Anda segar, rileks dengan mata yang jelas tidak lelah.

Tingkatkan vitalitas rambut

Banyak orang memiliki kebiasaan minum secangkir kopi atau secangkir teh hangat setiap pagi sebagai cara untuk memberi energi pada tubuh. Jadi menurutmu apakah rambut membutuhkan bahan ini? Esensi teh hijau akan meningkatkan vitalitas rambut lebih mudah dan bersih setiap pagi untuk bangun. Memilih beberapa shampo yang mengandung teh hijau akan menjadi petunjuk yang tepat untuk sampo pagi.

Atau Anda juga bisa menggunakan rumus berikut:

  • Gunakan 200ml air yang dicampur dengan 10g kuncup teh kering, 50g krisan, didihkan selama 5 menit.
  • Bersihkan air, dinginkan, tambahkan 200 ml anggur putih dan rendam 2-3 hari.
  • Oleskan solusi ini pada rambut dan biarkan selama 30-40 menit, lalu bersihkan dengan sabun, Anda akan memiliki rambut yang ramping dan tidak rontok.
BACA JUGA:  Penyebab Anda gagal saat menurunkan berat badan

Teh hijau untuk membunuh jerawat

Jika kulit Anda sering terkena jerawat, teh hijau bisa menjadi penyelamat Anda. Ada banyak penelitian ilmiah yang menunjukkan bahwa ECGC dalam teh hijau dapat mengobati jerawat dengan sangat baik, kata Bowe, seorang dokter kulit di New York. Teh hijau juga bermanfaat mengatasi masalah bintik-bintik jerawat Anda dan mencegah peradangan.

Bahkan jika kulit terdapat bekas luka jerawat, teh hijau bisa membuat bekas luka cepat sembuh. Klorofil dan polifenol mampu menghambat pertumbuhan radikal bebas – salah satu penyebab utama oksidasi. Untuk menggunakannya metode ini, Anda gunakan kapas yang sudah disterilisasi, celupkan kapas pada teh hijau dan oleskan pada jerawat, setelah 5 menit dan bilas. Teh hijau akan menenangkan benjolan dan bintik jerawat dengan lebih cepat.

Tips menurunkan berat badan lebih cepat dengan teh hijau

Alasan teh hijau dapat menurunkan berat badan adalah karena teh hijau mengandung zat aktif epigallocatechin gallate, juga dikenal sebagai EGCG, antioksidan yang dapat membakar lemak. Tingkat vitamin C dan banyak jenis lainnya tinggi di seluruh daun teh segar, ini adalah zat yang paling kuat dan paling efektif menghancurkan sel-sel lemak tubuh kita.

Kita hanya perlu memeras beberapa jus lemon ke dalam daun teh yang disaring dan minum setelah makan. Ini adalah dua bahan ajaib untuk pelangsingan tubuh yang terbaik untuk mengurangi lemak. Ketika berada di kantor, minum teh hijau tidak hanya membantu menenangkan pikiran dan otak, tapi juga bermanfaat melawan efek buruk dari komputer ke tubuh, teh hijau juga dapat secara efektif mengurangi lemak perut. Jika Anda menggabungkan dengan tips menurunkan berat badan lainnya, proses pelangsinganan tubuh yang Anda lakukan akan jauh lebih cepat.

Sekian yang dapat kami sampaikan tentang Rahasia perawatan kecantikan wanita menggunakan Teh Hijau. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here