Rahasia Untuk Perawatan Kulit Dengan Harga Murah

0
274
Rahasia Untuk Perawatan Kulit Dengan Harga Murah
Rahasia Untuk Perawatan Kulit Dengan Harga Murah

LEBIHCEPAT.COM – Rahasia Untuk Perawatan Kulit Dengan Harga Murah Hanya dengan sebungkus susu segar dengan dikombinasi bahan-bahan murah di dapur dan sedikit kerja keras. Anda memiliki perawatan kulit cantik seperti artis korea.

Perawatan kulit selalu menjadi fokus perhatian dan minat para wanita. Bagaimana agar memiliki kulit putih dan merah merona. Tidak perlu menggunakan kosmetika mahal, artikel berikut akan menunjukkan rahasia untuk peregangan kulit dengan biaya yang murah.

Rahasia kulit wajah dari susu segar tanpa gula dan lemon

Langkah pertama untuk menyehatkan putih adalah mencuci muka:

  • Ambil 1/2 cangkir susu segar, peras 7-10 tetes jus lemon dan aduk rata.
  • Oleskan campuran ini untuk memijat dan pijat pada kulit selama sekitar 10 menit lalu bilas dengan air dingin.
  • Jika Anda ingin segera memiliki kulit terang, bekerja keras 3-4 kali seminggu.

Cuci muka dengan susu segar tanpa gula, minyak kelapa dan garam

Maka Anda perlu melakukan eksfoliasi:

  • Anda mencampur 1 cangkir garam, 1 sendok teh minyak kelapa dan 1 sendok teh susu segar.
  • Gosok lembut campuran di atas kulit selama 5 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.
  • Terus menerus mengoleskan susu segar ke kulit untuk menenangkan kulit dan mencapai hasil optimal.

Membersihkan kulit dengan susu segar tanpa gula

Oleskan masker dari susu segar tanpa gula:

  • Setelah membersihkan wajah, gunakan kapas atau cotton bud untuk menyerap susu segar, bersihkan wajah. Ulangi proses ini 3 kali hingga permukaannya kulit tertutup merata.
  • Pada titik ini, pijatlah dengan lembut gerakan melingkar di wajah sehingga nutrisi dalam susu segar dapat menembus jauh ke dalam kulit, menyehatkan kulit. Lalu biarkan susu mengering setelah 15-20 menit lalu cuci muka dengan air.
BACA JUGA:  Cara Ampuh Mencegah dan Mengatasi Rambut Mengembang

Masker susu segar tanpa gula

Hanya gunakan masker selama 10 – 20 menit:

Kebanyakan wanita berpikir bahwa semakin lama menggunakan masker, semakin baik. Dan saat menerapkan masker, mereka melakukan beberapa pekerjaan lain, seperti menonton film, membaca cerita, menjelajahi internet bahkan ketika mereka benar-benar lupa menggunakan masker, kadang-kadang mereka membiarkannya menjadi kering dan mengelupas. Bahkan, menjaga masker terlalu lama pada kulit adalah konsep yang sepenuhnya salah, tidak hanya tidak mencapai efek yang diinginkan, tetapi juga menyebabkan permukaan kehilangan kelembaban.

Setiap perusahaan kosmetik profesional akan menunjukkan waktu emas untuk menutupi masker wajah di malam hari dan hanya boleh mencakup selama 15 – 20 menit. Masker dengan sifat pembersihan yang kuat seperti stroberi harus disimpan hanya selama 10 hingga 15 menit.

Hal yang harus diperhatikan saat menggunakan susu tanpa gula

  • Hati-hati: Apa saja yang ada di wajah dapat menyebabkan alergi, termasuk yang diiklankan sebagai aman untuk kulit sensitif. Jadi, Anda perlu menguji reaksi kulit sebelum menggunakannya dengan menerapkannya ke wajah Anda dan menonton selama 20 menit. Dengan kulit yang rentan atau ruam, Anda harus berhati-hati.
  • Hindari area mata: Kebanyakan jenis masker disarankan untuk tidak menutupi kulit yang halus di sekitar mata, jadi Anda harus benar-benar menghindari area ini.
  • Jangan gunakan ketika kulit memiliki jerawat dan luka: Anda tidak harus menutupi kulit dengan masker ketika kulit terdapat jerawat atau terluka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here