Tips Memutihkan Gigi Dengan Bahan Super Murah

0
490
Tips Memutihkan Gigi Dengan Bahan Super Murah
Tips Memutihkan Gigi Dengan Bahan Super Murah

LEBIHCEPAT.COM – Tips Memutihkan Gigi Dengan Bahan Super Murah Anda dapat memiliki gigi putih dengan sangat cepat dengan hanya bahan-bahan super murah dan sederhana: garam, lemon, kulit pisang, minyak kelapa.

Tips memutihkan gigi dengan bahan super murah

Garam

Kita sering mencampur air garam untuk membunuh bakteri dan mencegah penyakit gigi. Juga, sejak zaman kuno, mereka menggunakan garam sebagai pasta gigi untuk menjaga gigi mereka sehat dan putih. Karena itu metode pemutihan gigi dengan garam sudah dikenal sejak jaman dahulu.

Gunakan garam, seperti pasta gigi, taburkan garam pada sikat gigi dan gosokkan pada gigi setiap hari, dikombinasikan dengan air asin berkumur. Perawatan pemutihan ini akan membantu menghilangkan noda kuning yang disebabkan oleh makanan dan juga bakterisida mencegah kerusakan gigi dan gingivitis.

Minyak kelapa

Minyak kelapa bersifat jinak, tidak hanya mendukung perawatan rambut rontok, kulit kering retak … tetapi juga minyak kelapa adalah cara yang aman untuk memutihkan gigi yang diketahui oleh beberapa orang.

Gunakan 2-3 sendok makan minyak kelapa untuk berkumur setiap hari, jangan makan atau minum makanan apa pun selama 30 menit. Lalu gosok gigi seperti biasa. Setiap hari Anda dapat membuat gigi putih 2-3 kali setelah jangka waktu tertentu noda kuning pada gigi akan hilang.

Kulit pisang

Mungkin terdengar aneh, tetapi kulit pisang adalah teman baik gigi putih, karena bahan aktif dalam kulit pisang bertindak sebagai magnet untuk mengambil plak kuning jelek di gigi Anda. oleh proses makan dan minum.

Tidak hanya itu, vitamin D dalam pisang akan membuat gigi Anda lebih kuat. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggosok kulit pisang dengan lembut pada gigi Anda dan biarkan selama 2-10 menit, kemudian gosok gigi Anda dan berkumurlah, gigi Anda akan menjadi putih dan sangat kuat.

BACA JUGA:  Cara mencuci rambut dengan benar saat cuaca dingin

Lemon

Lemon juga membantu dalam memutihkan. Ambil beberapa tetes jus lemon dicampur dengan garam dan campurkan campuran ini pada gigi dan sikat dengan sikat. Biarkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air. Terapkan metode ini dua kali sehari, yang berlangsung hingga dua minggu karena Anda dapat menyingkirkan plak pada gigi Anda!

Soda kue dan cuka

Larutkan soda kue dalam air dan tambahkan beberapa tetes cuka putih dengan sedikit garam. Celupkan sikat gigi dan sikat selama 2 menit. Kemudian gosok dengan pasta gigi seperti biasa untuk menghilangkan rasa cuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here