Fakta Tewasnya Haringga Sirila ‘The Jak Mania’ Akibat Dikeroyok di Bandung

0
446
Haringga Sirila Ig
Haringga Sirila Ig

LEBIHCEPAT.COM – Fakta Tewasnya Haringga Sirila ‘The Jak Mania’ Akibat Dikeroyok di Bandung Seperti diketahui ketika Persib Bandung menjamu salah satu klub yang menjadi musuh bebuyutan mereka yaitu Persija, ternyata pertandingan sepak bola yang harusnya berjalan dengan lancar dan juga damai ini berujung sebuah insiden yang sangat memalukan dan bikin miris dimana salah seorang anggota The Jack Mania yang diketahui bernama Haringga Sirila harus meregang nyawa di tangan beberapa oknum Bobotoh ketika pria asal Cengkareng ini ikut serta untuk menonton pertandingan Persib melawan Persija.

Ada beberapa fakta tewasnya Haringga Sirila salah seorang The Jack Mania yang diklaim dan diduga meninggal dunia akibat dikeroyok oleh beberapa orang yang mengaku sebagai Bobotoh Bandung dimana lokasi pengeroyokan tersebut berada di area Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA. Pastinya insiden ini langsung membuat banyak masyarakat merasa geram dan juga marah karena terus terulang korban orang yang tidak bersalah akibat sepak bola.

Fakta tewasnya Haringga Sirila

Dari berbagai sumber yang kami kumpulkan sebagai acuan untuk Anda mengetahui terkait fakta meninggalnya salah seorang anggota The Jack Mania yang diduga dilakukan oleh oknum Bobotoh yang kami ambil dari berbagai sumber, bisa anda baca melalui artikel di bawah ini.

Stadion GBLA Jadi Saksi Bisu

Stadion di mana menjadi tempat pertandingan sepakbola antara Persib dan persija ternyata menjadi tempat yang sangat mengerikan bagi mendiang Haringga Sirila, dikarenakan di lokasi ini menjadi saksi bisu Bagaimana pria yang diketahui asal Cengkareng ini harus meregang nyawa di tangan beberapa orang yang diduga kuat oknum dari Bobotoh Persib Bandung.

The Jakmania dilarang ke Stadion GBLA

Dari berbagai sumber yang kamu peroleh ternyata sudah ada peringatan dini kepada seluruh The Jakmania supaya tidak melangkahkan kakinya menuju ke Stadion GBLA dikarenakan dipastikan akan memanas, seperti diketahui apabila kedua pendukung baik dari Persib Bandung dan juga Persija Jakarta dari dulu sampai sekarang menjadi musuh bebuyutan.

Oknum Bobotoh melakukan pengeroyokan

Pria asal Cengkareng ini harus meninggal dunia bersimbah darah setelah diketahui dikeroyok oleh oknum Bobotoh dengan menggunakan balok kayu selanjutnya menggunakan piring dan beberapa benda tajam lainnya sampai pada akhirnya pria yang diketahui bernama Haringga Sirila meninggal di tempat.

BACA JUGA:  Sri Mulyani Sindir Tingginya Komisi Perbankan Dibanding Fintech

Menpora Imam Nahrawi sangat prihatin

Mendengar kembali terjadinya pengeroyokan yang dilakukan oleh salah seorang suporter sepakbola dan korbannya dari Persija Jakarta, melalui akun Twitter dan Instagram milik menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi langsung merasa prihatin dan berduka cita atas meninggalnya Haringga Sirila, ia pun berjanji akan mengusut sampai tuntas kriminal yang terjadi tersebut.

Kronologi pengeroyokan Haringga Sirila

Dari berbagai sumber yang kamu peroleh Apabila salah seorang suporter The Jack Mania waktu itu sekitar jam 13:00 wib berada di GBLA, selanjutnya salah seorang oknum suporter Persib Bandung langsung berteriak apabila pria yang ia kejar adalah anggota The Jakmania yaitu pendukung persija Jakarta.

Selanjutnya pria asal Cengkareng ini langsung dikejar oleh beberapa orang oknum Bobotoh Bandung dan Tiada ampun langsung dikeroyok sampai tewas. Padahal saat itu pria Malang ini langsung meminta maaf dan meminta tolong kepada salah seorang tukang bakso di sekitar stadion namun tidak ada pertolongan sama sekali dan tewas ditempat.

Selanjutnya Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan otopsi dan pihak kepolisian yang langsung terjun belum lama ini diketahui mengamankan 10 orang yang diduga kuat sebagai provokator dan orang yang mengeroyok Haringga Sirila.

Klarifikasi pihak Kepolisian

Melalui sejumlah keterangan yang berasal dari Kasat Reskrim Polrestabes Bandung yaitu AKBP Yoris Maulana, apabila pihaknya sudah mengamankan 10 orang dan 5 diantaranya sudah mengakui perbuatan yang mengeroyok pria asal Cengkareng ini dan dipastikan mereka akan berhadapan dengan hukum dan mempertanggungjawabkan kasus yang bikin Geger tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here