Emir Qatar Berjanji Kembali Berlibur di Maumere

0
75
Emir Qatar Berjanji Kembali Berlibur di Maumere
Emir Qatar Berjanji Kembali Berlibur di Maumere

Emir Qatar, Syekh Tamim bin Hamad Al-Tsani dan rombongan mengaku puas berlibur di Maumere, ibu kota Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Mereka berjanji akan kembali mengunjungi kawasan itu, sebab keindahan alam bawah bahari yang tidak ditemui di negara lain yang pernah dikunjunginya.

Informasi tersebut diperoleh Suara Pembaruan yang menghubungi Kabag Humas Setda Sikka, Event Edomeko via telepon, Sabtu (8/6/2019) malam.

“Kunjungan Emir Qatar selama 24 jam itu memberi pengaruh yang sangat berarti terhadap pariwisata kita di NTT. Walaupun kunjungan itu sebagai wisatawan dan dihentikan untuk diketahui wartawan, tetap terpantau oleh media,” katanya.

Menurutnya, Syekh Tamim bin Hamad al-Tsani dan rombongan berwisata ke Maumere sehabis menerima gosip ihwal keindahan alam melalui atlet Tour de Flores. Hal ini diperlukan mendongkrak kunjungan wisatawan ke provinsi kepulauan itu.

Ke depan, Event berharap Pemprov NTT memperbanyak aktivitas yang melibatkan akseptor dari banyak sekali negara, serta terus membangun sarana dan prasarana wisata untuk menarik lebih banyak lagi wisatawan asing.

Emir Qatar sudah berada di Maumere pada Jumat (7/6) bersama rombongan dengan dua jet langsung dan sebuah kapal pesiar yang sudah tiba terlebih dahulu di Teluk Maumere. Rombongan menikmati wisata bawah bahari dengan pengamanan tertutup.

“Kedatangan rombongan dari Qatar telah disampaikan oleh Humas Kementerian Luar Negeri dan meminta semoga tidak disampaikan kepada media dan tidak dijemput oleh Pemkab Sikka, serta dilakukan pengamanan tertutup. Rombongan telah menyiapkan keamanan sendiri,” terperinci Event.

Ikut bersama rombongan itu Sultan Ghanim S Alhodaifi Al-Kuwari, Abdulla Mohammed MS Al-Khulaifi, Abdulhadi Awajan HF Al-Hajri, Abdulhadi Khalil MA Al-Hajri, Ali Hamad SA Al-Hajri, Jaralla Mihd TB Al-Nabet, Khalifa FA Kayed MA Al-Muhannadi, Mansour Faleh F SH Al-Hajri, Abdulla Mohammed SL Al-Khayarin, Aboobacker Siddique Pookkayil, Gocha Jibuti, Abdulla Jaber AA Al-Sulati, Mohammad Noor Abdulghafor, dan Edward Estores.

BACA JUGA:  4 Tersangka Penembakan Pesawat MH 17 Akan Diadili In Absentia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here