Kim Kardashian Peduli Narapidana

0
27
Kim Kardashian Peduli Narapidana
Kim Kardashian Peduli Narapidana

Kim Kardashian mengumumkan acara gres melalui denah kemitraan dengan platform ride sharing Lyft, untuk memperlihatkan para mantan narapidana kesempatan menerima kerja.

Melalui acara ini, para mantan narapidana akan menerima gift card yang mampu dipakai untuk melaksanakan pemesanan tumpangan kendaraan, guna mendatangi lokasi wawancara kerja sehabis mereka dibebaskan dari penjara.

“Saya sangat bahagia mengumumkan, kami mempunyai kemitraan dengan platform menyebarkan perjalanan, di mana orang-orang yang sebelumnya pernah dipenjara akan diberikan gift card, sehingga mereka mampu naik kendaraan menuju dan dari lokasi wawancara kerja,” kata Kardashian, dilansir laman UPI, Sabtu (15/6/2019).

Kardashian mengatakan, dirinya mengakibatkan acara reformasi penjara sebagai salah satu fokus perjuangan yang dilakukannya.

“Semakin banyak kesempatan yang dimiliki mantan narapidana, dan perlindungan yang kami bantu berikan kepada mereka, hal itu akan menciptakan semua orang tentunya merasa lebih aman,” kata Kardashian.

BACA JUGA:  Debut Berakting, Jason Ranti Nikmati Main di Film Koboy Kampus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here