Ralph Lauren Mendapat Gelar Kehormatan Kerajaan Inggris

0
87
Ralph Lauren Mendapat Gelar Kehormatan Kerajaan Inggris
Ralph Lauren Mendapat Gelar Kehormatan Kerajaan Inggris

Keluarga kerajaan suka menggunakan perancang Inggris, tetapi ada satu merek Amerika yang Putri Diana, Kate Middleton dan Meghan Markle menggunakan jasanya untuk menghadiri acara-acara penting. Ia ialah Ralph Lauren (79). Untuk itu Lauren mendapat penghormatan dari Ratu Elizabeth, dengan gelar Honorary Knight Commander of the Most Excellent Order of the British Empire (KBE).

Upacara pribadi berlangsung di Istana Buckingham pada Rabu (19/6/2019) di mana Lauren, disematkan dengan gelar kesatria kehormatan oleh Pangeran Charles. Untuk kesempatan itu, Lauren mengenakan tuksedo hitam dan ditemani oleh keluarganya, yaitu, sang istri Ricky Lauren dan belum dewasa mereka, David Lauren dengan istrinya Lauren Bush Lauren, dan putrinya Dylan Lauren dengan suaminya Paul Arrouet.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari People, Kamis (20/6/2019), Lauren mengucapkan rasa hormat dan terima kasih kepada Yang Mulia Ratu Elizabeth dan Yang Mulia Pangeran Wales atas perlindungan yang ia terima.

“Saya selalu terinspirasi oleh sejarah, tradisi dan budaya Inggris Raya dan kekerabatan bersejarah yang telah dibagikan oleh kedua negara. Ini ialah salah satu penghargaan paling bermakna yang dianugerahkan pada momen yang sangat istimewa ini dalam Peringatan 50 tahun (karir) saya,” terangnya.

Merek yang merayakan ulang tahun ke 50 tahun lalu, mempunyai ikatan khusus ke London. Pusat Penelitian Kanker Payudara Ralph Lauren dibuka di The Royal Marsden pada Juni 2016, dan berada di garis depan penelitian kanker payudara internasional, dengan fokus di bidang pengujian molekuler. Telah berkomitmen untuk memimpin penelitian dalam diagnosis dini dan pengembangan perawatan baru.

Bulan ini, Ralph Lauren Corporation akan mendanai pembangunan akomodasi mutakhir di The Royal Marsden, menyatukan lebih dari 300 peneliti bersama 140.000 pasien yang diperlukan setiap tahun.

BACA JUGA:  Selama Arus Mudik, Konsumsi BBM Oktan Tinggi Meningkat Signifikan

Konsul Jenderal Inggris ke New York dan Komisaris Perdagangan Yang Mulia untuk Amerika Utara, Antony Phillipson, menyampaikan Lauren telah menjadi aktivis bagi industri mode global dan gaya Amerika selama hampir setengah abad. Lebih dari itu, upaya filantropis monumental, terutama di bidang kesehatan masyarakat, penelitian dan perawatan kanker di AS dan Inggris, telah membawa manfaat yang dirasakan oleh warga di seluruh dunia.

“Saya dengan hangat mengucapkan selamat kepada Ralph Lauren atas penghargaan ini yang mengakui upaya dan pencapaian ini selama 50 tahun terakhir. Dalam karirnya yang bertingkat di bidang fashion, bisnis, dan filantropi, Lauren telah memainkan tugas kunci dalam menjalin kekerabatan budaya dan ekonomi transatlantik,” ungkap

Diketahui, Lauren ialah desainer Amerika pertama yang mendapatkan kehormatan mirip itu. Penerima KBK atau MBE Amerika Serikat lainnya termasuk Presiden Dwight D. Eisenhower, Ronald Reagan dan George H.W. Bush, mantan Wali Kota New York City Michael Bloomberg dan Rudolph Giuliani, plus Angelina Jolie, Steven Spielberg dan Bill and Melinda Gates.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here