Aktif dalam Kegiatan Sosial, Heni Tania Raih Penghargaan

0
89
Aktif dalam Kegiatan Sosial, Heni Tania Raih Penghargaan
Aktif dalam Kegiatan Sosial, Heni Tania Raih Penghargaan

Kepedulian sosial dengan menggelar bermacam-macam agresi sosial yang dilakukan model dan juga pemain sinetron, Heni Tania mendapat apresiasi. Wanita yang merupakan ketua dari komunitas sosial berjulukan Diva Baksos ini menyabet penghargaan kategori best inspiring and creativity women Award Winner 2019.

Ini yang menjadi penghargaan kesekian kalinya yang sudah diraih istri dari Komisaris Besar Pol Slamet Riyadi ini. Heni menyampaikan bermacam-macam penghargaan yang diterimanya bukanlah alasan bagi dirinya dalam melaksanakan agresi sosial.

Dia mengaku tergerak hatinya untuk membantu kepada sesama.

“Diva Baksos sudah melaksanakan bermacam-macam acara untuk membantu sesama. Tidak hanya blusukan saja, dengan menggelar acara di panti sosial atau kolong jembatan tetapi menggelar acara di hotel berbintang juga selama satu atau dua bulan,” ujar Heni usai mendapatkan penghargaan di Hotel Aston, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Terakhir menggelar acara buka puasa dan baksos bersama Rumah Belajar Miranda di Hotel Mulia dengan menggandeng sponsor. Dalam acara tersebut para anggota diva baksos bergaya ala diva, semoga seimbang antara amal dan juga fashionita saja.

“Diva Baksos ingin menjadi komunitas sosial yang kreatif, inovatif dan berperan serta aktif dalam lingkungan masyarakat sekitarnya,” lanjut Heni.

Diva Baksos sendiri sudah dibuat semenjak dua tahun terakhir dan merupakan komunitas perempuan yang peduli akan acara sosial.

BACA JUGA:  RI-Iran Bahas Isu Regional dan Palestina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here