Rempah Nusa Tawarkan Voucher Menginap Gratis di Bali

0
22
Rempah Nusa Tawarkan Voucher Menginap Gratis di Bali
Rempah Nusa Tawarkan Voucher Menginap Gratis di Bali

Apa kesudahannya bila kita menerima hadiah voucher gratis menginap di Hotel di Pulau Dewata hanya alasannya adalah makan di sebuah restoran? Tentunya, hal ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Hal unik inilah yang dilakukan administrasi Restoran Rempah Nusa yang berlokasi di Lippo Mall Puri, kepada para pelanggan setianya.

Manajer Rempah Nusa, Adhi Purwanto, mengatakan, melalui acara “Dari Rempah Nusa Ke Pulau Dewata” pihaknya menunjukkan kejutan kepada para pelanggan untuk menerima hadiah voucher menginap gratis di Tana Dewa Hotel Resort and Spa Bali.

“Ini sebuah bentuk penghargaan serta apresiasi kami kepada para pelanggan setia Restoran Rempah Nusa. Kami berharap para pemenang acara di Bulan April dan Mei ini mampu mencicipi kenyamanan dan kenikmatan berlibur di Pulau Dewata,” ujar Adhi Purwanto, di Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (21/6/2019).

Menurut Adhi, apresiasi ini layak diberikan kepada semua pelanggan setia Restoran Rempah Nusa di setiap bulannya. “Sehingga, para pelanggan yang pernah berkunjung ke Rempah Nusa, menerima kesempatan memenangkan voucher ini,” tandas Adhi.

Adhi menambahkan, acara ini mulai diselenggarakan pada 1 April 2019 hingga 1 September 2019 mendatang. Cara menjadi pemenangnya pun cukup mudah. Pelanggan cukup membeli paket food beverage terbanyak dalam satu kali kunjungan maupun berkali-kali kunjungan (dapat diakumulasi) selama satu bulan, berkesempatan mengikuti acara ini.

“Setelah itu, para pelanggan dengan nilai transaksi terbanyak di setiap bulannya, akan eksklusif menjadi pemenang acara ini,” terang Adhi.

Setelah diumumkan di simpulan bulan, tambah Adhi, pemenang akan memperoleh voucher gratis untuk menginap di Tana Dewa Hotel Resort and Spa Bali selama 2 hari 1 malam untuk 2 orang. “Voucher ini berlaku hingga 31 Desember 2019,” pungkas Adhi.

BACA JUGA:  Pendukung Jokowi Putihkan Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here