Jokowi: Tidak ada Lagi 01 dan 02

0
85
Jokowi: Tidak ada Lagi 01 dan 02
Jokowi: Tidak ada Lagi 01 dan 02

Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan pentingnya persatuan bangsa. Meski terdapat perbedaan pilihan politik, Jokowi menyatakan, harus ada perilaku saling menghargai dan menghormati.

Jokowi juga meminta biar istilah kubu 01 dan 02 dihentikan. “Tidak ada lagi 01 dan 02, yang ada hanya persatuan Indonesia,” kata Jokowi ketika menawarkan keterangan pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (27/6).

Jokowi pun menyebutkan, “Walau pilihan politik berbeda, tetapi kita harus saling menghargai. Walau pilihan politik berbeda, kita harus saling menghormati. Walau pilihan politik berbeda pada ketika Pilpres, namun presiden dan Wakil Presiden terpilih yaitu presiden dan Wakil Presiden bagi seluruh anak bangsa. Bagi seluruh rakyat Indonesia.”

Jokowi optimistis ada kesamaan semangat seluruh komponen bangsa yaitu Indonesia yang bersatu. Membangun Indonesia yang maju, dan bisa bersanding dengan negara-negara besar lain. “Membangun Indonesia yang menang menghadapi kompetisi global ketat. Membangun Indonesia yang unggul yang membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucap Jokowi.

BACA JUGA:  Jokowi Pilih Prabowo dan Gerindra untuk Konsolidasi Kebangsaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here