Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan

0
572
Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan
Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan

LEBIHCEPAT.COM – Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan Makanan seperti lidah buaya, kentang, putih telur memiliki manfaat yang efektif untuk menghilangkan stretch mark untuk ibu setelah melahirkan.

Stretch mark umum terjadi selama kehamilan terutama ketika ibu mendapatkan terlalu banyak berat badan atau cepat menambah berat badan selama kehamilan. Tanda peregangan tidak mempengaruhi kesehatan tetapi membuat Anda kehilangan rasa percaya diri Anda, Anda akan sangat malu dengan adanya tanda peregangan dikulit.

Cara menghilangkan stretch mark setelah melahirkan

Jadi bagaimana cara cepat menghilangkan stretch mark? Ayo pergi ke dapur dan terapkan beberapa tips berikut ini.

Putih telur

Cara paling sederhana yang dapat saya lakukan setiap saat adalah menggosok putih telur pada kulit karang. Protein dalam putih telur dikatakan super-baik untuk kulit, membantu kulit untuk meningkatkan elastisitas dan ikatan serat kolagen yang rusak karena kenaikan berat badan yang cepat. Untuk efek maksimal, ibu harus menggosok putih telur 3 kali sehari.

Kentang

Jika Anda adalah orang yang menyukai makanan yang berhubungan dengan kentang, maka satu alasan lagi untuk memilih kentang dalam keranjang Anda setiap kali Anda menjadi super adalah dengan stretch mark yang efektif.

Cara melakukannya sangat sederhana, ibu hanya memotong irisan tipis kentang lalu menggosok kulit untuk memecahkan atau menggiling kulit pada kulit. Biarkan bilas dengan air hangat selama 15-20 menit, lalu oleskan dengan kain basah.

Selain itu, wanita dapat menggunakan metode ini dengan kulit wajah untuk mendapatkan kulit merah muda, halus.

Minyak zaitun

Minyak zaitun mengandung vitamin E dalam jumlah besar, yang baik untuk kulit. Ibu juga dapat menggunakan minyak lavender, minyak melati, minyak rosemary, minyak kelapa atau minyak jarak … memiliki penggunaan kulit yang lembut dan membantu kulit elastis lebih baik.

BACA JUGA:  Rahasia Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Efektif

Menerapkan minyak pada kulit setiap hari dari saat kehamilan dan setelah melahirkan akan mengurangi tanda peregangan secara efektif.

Tambahkan sedikit gula
Pengelupasan kulit sangat mudah bagi ibu yang memiliki kulit pecah-pecah adalah gula + minyak zaitun + lemon akan membantu menghilangkan stretch mark.

Ibu harus menggabungkan gula dengan minyak apa saja tetapi minyak almond adalah yang terbaik. Oleskan ke kulit selama 10 menit untuk merasakan kulit rileks, lalu dimandikan dalam air hangat, ia akan merasakan perbedaan pada kulit.

Jus lemon

Tentunya ibu telah mendengar tentang penggunaan bintik-bintik dengan jus lemon. Tepat sekali, stretch mark yang sama. Jus lemon membantu memutihkan secara alami dan meringankan stretch mark dengan cepat.

Ibu dapat menggosokkan jeruk nipis langsung ke kulit selama sekitar 10 menit lalu membilasnya dengan air hangat, akan melihat efeknya sangat baik.

Cocoa butter

Cocoa butter adalah apel super pelembab, penambah, dan penghalusan. Jika Anda bekerja keras beberapa kali sehari, itu akan memiliki efek mengurangi stretch mark secara efektif, bahkan mencegah stretch mark baru selama kehamilan.

Gel lidah buaya

Lidah buaya dianggap sebagai obat herbal untuk kulit terbakar dan juga baik untuk stretch mark. Anda bisa mengoleskan gel lidah buaya langsung ke kulit Anda atau gunakan campuran gel lidah buaya dengan kapsul vitamin E, dan aplikasikan dengan lembut ke kulit. Setelah beberapa menit, bilas dengan air hangat, Anda akan melihat kulit secara bertahap pulih secara signifikan. Ini juga sangat aman saat hamil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here