Serunya Berbelanja Menggunakan Virtual Reality

0
18

Belanja merupakan acara yang menyenangkan bagi semua kalangan. Umumnya, semua orang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya tetapi sering juga ditemui orang berbelanja hanya untuk memenuhi hasrat atau dorongan dari dalam dirinya.

Hal inilah yang mendasari Energizer Indonesia menggelar sebuah ajang unik berupa kompetisi bertajuk Energizer ‘Shop In The Dark 2019’. Kompetisi berbelanja berkonsep virtual realty (VR) ini telah memasuki tahap babak simpulan di Transmart Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (29/6).

Kompetisi Energizer ‘Shop in the Dark 2019’ ini telah berlangsung di 20 store yang tersebar di Jakarta dalam periode mulai 12 April sampai 2 Juni 2019 lalu. Untuk menjadi akseptor dalam ajang bergengsi inipun caranya sangat mudah. Hanya dengan pembelian produk-produk Energizer minimal senilai Rp. 50 ribu, konsumen berhak mengikuti permainan VR Experience dengan konsep berbelanja dalam kegelapan. Setelah itu, akseptor dengan skor tertinggi akan memenangkan kesempatan berbelanja apapun senilai Rp. 13.500.000 di Carrefour Puri Indah.

“Harapannya, dengan diselenggarakan kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ yang unik ini, kedepannya Energizer Indonesia mampu menjadi Top of Mind dalam pasar penyedia Baterai di Indonesia sebagai World Longest Lasting Battery,” kata Adam Bachtiar, merk activation manager Energizer Indonesia dalam siaran pers yang diterima Investor Daily.

Pada simpulan Energizer ‘Shop In The Dark 2019’, seluruh akseptor akan berbelanja dalam kondisi gelap dengan memakai Headlight LED Energizer, dengan total nilai sebesar Rp. 13.500.000, dalam waktu yang sangat terbatas

Ke depannya, kompetisi Energizer ‘Shop In The Dark 2019’ dibutuhkan mampu dilakukan di kota – kota besar di seluruh Indonesia. Program ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Malaysia dan Singapura.

BACA JUGA:  Awali Sesi, Rupiah Melemah di Tengah Bervariasinya Mata Uang Asia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here