Fakta Situs Skandal Sandiaga, SkandalSandiaga.Com Yang Bikin Heboh

0
131
Skandal Sandiaga Ig
Skandal Sandiaga Ig

LEBIHCEPAT.COM – Fakta Situs Skandal Sandiaga, SkandalSandiaga.Com Yang Bikin Heboh Seperti diketahui salah satu website dengan platform blogspot bernama www.skandalsandiaga.com belum lama ini menjadi perbincangan netizen di media sosial dan menjadi salah satu website yang banyak dicari dikarenakan di dalam situs tersebut memuat beberapa berita yang diklaim tidak benar alias hoax yang menyudutkan salah satu pasangan calon presiden 2019 yaitu Prabowo Subianto dan sandiaga Uno. Namun ternyata ada beberapa fakta terkait website Skandal Sandiaga yang jarang diketahui.

Fakta situs skandal sandiaga melalui website www.skandalsandiaga.com yang didaftarkan di blogger tersebut hampir seluruh beritanya memojokkan sosok sandiaga yang dituduh sudah melakukan perselingkuhan dengan seorang perempuan dan juga beberapa fakta lain yang sangat tidak baik, dimana website ini langsung dikecam oleh sejumlah pihak seperti dari pihak pemenangan prabowo sandiaga, dan juga tim pemenangan Jokowi Ma’ruf amin.

Fakta skandal sandiaga

Ada beberapa fakta yang kami kumpulkan yang diambil dari berbagai sumber terkait website www.skandalsandiaga.com yang harus anda ketahui diantaranya sebagai berikut:

Tim kampanye Jokowi Dodo Ma’ruf amin siap bantu melaporkan

Ternyata bukan hanya dari kubu Prabowo sandiaga yang sangat geram dengan adanya website yang menyebutkan salah satu pasangan calon wakil presiden tersebut, melalui pengakuan abdul Kadir karding selaku wakil ketua tim kampanye Joko Widodo dan ma’ruf amin Kepada awak media menegaskan apabila dirinya siap untuk membantu dalam melaporkan website tersebut kepada pihak Kepolisian.

Abdul Kadir karding sangat khawatir dengan adanya website tersebut bisa memunculkan persepsi di kalangan masyarakat jika pemilik situs yang tidak bertanggung jawab ini adalah dari pihak mereka, sehingga abdul Kadir karding memerintahkan kepada kubu Prabowo sandi untuk secepatnya melaporkan pemilik situs tersebut.

BACA JUGA:  Kecelakaan Beruntun Terjadi di KM 29+400 Tol Arah Bandara Soekarno-Hatta

Website skandal sandiaga membuat fitnah dan hoax

Dari pengakuan juru bicara badan pemenangan nasionall Prabowo Subianto dan sandiaga Uno yaitu dahnil anzar Simanjuntak memberikan penegasan kepada awak media, apabila isi atau konten dari situs skala sandiaga semuanya adalah berita fitnah yang sangat kejam dan juga hoax.

Website Skandalsandiaga.com Blog
Website Skandalsandiaga.com Blog

Dirinya meminta kepada pihak kepolisian supaya mengusut sampai tuntas siapa yang menjadi admin website tersebut dan dibawa ke jalur hukum.

Website www.skandalsandiaga.com resmi diblokir pemerintah

Apabila anda membuka situs tersebut tanpa menggunakan VPN, maka anda tidak akan bisa mengakses dikarenakan website tersebut sudah diblokir oleh pihak kominfo.

Pemilik website siap diselidiki

Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono ketika ditanya oleh awak media terkait website yang menyebutkan sandiaga Uno tersebut, dirinya menegaskan Apabila pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu dan jika didalamnya memang mengandung sepatu tas dengan bekerja sama bersama pihak kominfo.

Isi konten website skandal sandiaga

Apabila dibaca dari beberapa postingan di website tersebut, terlihat dengan sangat jelas hampir seluruhnya menyudutkan sosok sandiaga Uno yang diklaim sudah melakukan perzinahan dan perselingkuhan dengan seorang perempuan.

Akan tetapi, seluruh konten yang ada di website www.skandalsandiaga.com langsung dibantah oleh koordinator juru bicara badan pemenangan nasionall Prabowo Subianto dan sandiaga Uno yaitu dahnil anzar Simanjuntak jika hampir semua berita yang ada pada situs tersebut selain menyudutkan sandiaga namun isinya adalah fitnah dan hoax, sehingga masyarakat tidak usah percaya dengan berita yang ada pada website tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here