Tya Ariestya Bangkitkan Percaya Diri anak dengan Bermain Bersama

0
48
Tya Ariestya Bangkitkan Percaya Diri anak dengan Bermain Bersama
Tya Ariestya Bangkitkan Percaya Diri anak dengan Bermain Bersama

Aktris Tya Ariestya tengah menikmati kiprahnya sebagai ibu. Tya pun semaksimal mungkin selalu bermain bersama putranya. Bagi Tya, masa bawah umur merupakan masa emas untuk menanamkan huruf baik sehingga dia tak mau kehilangan momentum bermain bersama anaknya.

“Masa bawah umur dikenal sebagai masa istimewa, atau golden ages. Ini merupakan masa yang mempunyai imbas terhadap pembentukan huruf diri anak di masa selanjutnya. Di masa ini, tugas orang renta dan keluarga sangat penting alasannya adalah itu sebisa mungkiun saya luangkan waktu untuk mengajak anak bermain,” kata Tya di program peluncuran Doremi Kids Personal Care dan Doremi Land di BSD, Banten.

Bermain, lanjut Tya, sanggup membangun rasa percaya diri anak. Anak yang mempunyai rasa percaya diri cenderung lebih berhasil berinteraksi. Selain itu, kata Tya, anak juga bisa melaksanakan sesuatu di lingkungan bermainnya, lebih imajinatif, serta bisa menentukan dan bersikap dalam bersosialisasi.
“Karena itu, sebagai orang tua, saya perlu turut aktif dalam membantu menumbuhkan rasa percaya diri anak dengan banyak sekali cara, salah satunya mengajaknya bermain dan juga merawat kesehatan dan kebersihan diri anak,” ungkap Tya.

Soal perawatan kebersihan diri anak, berdasarkan Ni Made Sri Andani selaku Marketing Director PT. Unza Vitalis (DOREMI), juga hal penting yang sanggup menunjang rasa percaya diri anak. “Anak yang bersih, sehat dan bacin .tentunya akan lebih percaya diri. Karena itu, Doremi memakai aroma buah-buahan yang sanggup membangkitkan mood anak sehingga anak menjadi percaya diri,” kata Ni Made.yang menyebut produk perawatan badan anak mencakup shampoo, body wash, hand wash, dan cologne.

Tak asal wangi, produk perawatan, lanjut Ni Made juga harus terbuat dari materi alami dan aman. “Harus terbuat dari bahan-bahan alami, dan sangat baik dipakai oleh bawah umur yang cenderung mempunyai kulit lebih sensitif dibanding orang dewasa,” tandas Ni Made.

BACA JUGA:  Kabar Rumah Cut Mini Kebakaran Dipastikan Berita HOAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here