Debut Berakting, Jason Ranti Nikmati Main di Film Koboy Kampus

0
31
Debut Berakting, Jason Ranti Nikmati Main di Film Koboy Kampus
Debut Berakting, Jason Ranti Nikmati Main di Film Koboy Kampus

Film Koboy Kampus yang diproduksi MNC Picture ternyata jadi film perdana bagi musisi Jason Ranti dalam aktivitasnya berakting. Namun begitu, laki-laki kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1984 itu mengaku senang dan senang mampu ikut serta dalam film instruksi sutradara Pidi Baiq itu.

“Aku senang punya pengalaman main di film ini. Meskipun ini ialah penampilan perdanaku disebuah film, saya banyak banget dibantu para pemain lain serta sutradara om Pidi Baiq wacana bagaimana berakting dan memerankan sebuah aksara dengan baik dan benar. Apalagi film ini juga banyak bercerita wacana musik yang saya sendiri selama ini dalami. Kaprikornus kesulitan berakting sedikit banyak tertutupi dengan akting ketika kita bermain musik dalam The Panasdalam grup musik yang juga banyak ambil tugas dalam film ini,” ungkap Jason ketika ditemui di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Ditambahkan Jason, suasana syuting yang kalem dan para pemain yang ada memang membuatnya percaya diri dalam menjalani aktingnya sebagai seorang aktor.

“Suasana di lokasi syuting sangat santai, malah banyak bercanda. Banyak yang suka bercanda. Meski awalnya berat alasannya saya juga harus menghafalkan skrip dan berakting, tetapi lama-lama ya jadi terbiasa. Kerena ketika itu saya pikir ngapain juga saya merasa berat, padahal Kang Pidi sendiri kan nggak merasa keberatan. Buat saya film ini juga anggun ditonton oleh masyarakat alasannya dari sebuah musik, diplomasi yang ada mampu cair, alasannya musik tak hanya mampu jadi media untuk menghibur, tetapi juga mampu jadi media diplomasi dengan memunculkan ide-ide kreatif,” tandasnya.

Film Koboy Kampus sendiri merupakan sebuah film bergenre drama yang menceritakan wacana sekelompok mahasiswa yang sibuk beraktivitas lain selain mencar ilmu dan mengikuti acara perkuliahan. Meski demikian, tidak mengurangi rasa kreativitas mereka untuk berkarya. Bahkan lalu tercetus pembentukan The Panasdalam bank yang lalu dijadikan negara fiktif. Film yang dibintangi oleh Ricky Harun, David John Schaap, Bisma Karisma dan sejumlah artis lainnya ini rencananya akan mulai tayang di bioskop tanah air mulai 25 Juli 2019.

BACA JUGA:  Anggota DPRD PSI Jakarta Terpilih Tolak Pin Emas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here