Bus Masuk Jurang di Batubara, 5 Tewas

0
27
Bus Masuk Jurang di Batubara, 5 Tewas
Bus Masuk Jurang di Batubara, 5 Tewas

Jumlah korban tewas dalam peristiwa minibus BK 7923 DO yang masuk jurang dengan kedalaman delapan meter di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) daerah Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut), bertambah menjadi 5 orang.

“Adapun identitas lima korban yang tewas yaitu Umi (71), Sapri (40), Rodani (35), Syamsuddin (70) dan seorang balita, Ardi (2). Mereka warga Desa Pematang Nibung, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara,” ujar Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Ferymon, Kamis (18/7).

Ferymon mengatakan, mayit lima korban sudah dibawa keluarganya ke kampung halaman. Begitu juga dengan korban yang mengalami luka ringan juga pulang sehabis menerima pengobatan. Bus yang ditumpangi itu merupakan carteran seluruh penumpang warga Desa Pematang Nibung.

Menurut Maimunah, salah seorang penumpang yang selamat dari petaka itu, kecelakaan terjadi sehabis mereka menghadiri sebuah pesta di Desa Air Joman, Kabupaten Asahan. Bus melaju ke arah Indrapura, Kabupaten Batubara.

“Ban sebelah kiri di bab belakang bus itu tiba-tiba pecah, dan sopir tidak mampu mengendalikan kendaraan. Bus pribadi menghantam jembatan dan lalu masuk jurang. Sampai ketika ini, aku masih syok atas peristiwa tersebut,” sebutnya.

BACA JUGA:  Viral, Video Mobil Tentara Nasional Indonesia Bawa Logistik di Acara Kampanye Prabowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here