Tangkap Aktor Muda Jefri Nichol, Polisi Sita Ganja

0
69
Tangkap Aktor Muda Jefri Nichol, Polisi Sita Ganja
Tangkap Aktor Muda Jefri Nichol, Polisi Sita Ganja

Polres Metro Jakarta Selatan, menangkap bintang film Jefri Nichol terkait masalah kepemilikan narkotika jenis ganja, di sebuah perumahan di tempat Kemang, Jakarta Selatan. Polisi menyita barang bukti 6,01 gram ganja pada dikala penangkapan.

“Iya, semalam (sekitar pukul 23.30 WIB) kita mengamankan JN alasannya memang ditemukan barang bukti berupa ganja dan dikala ini masih pengembangan. Kaprikornus memang betul kita amankan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Indra Jafar, Selasa (23/7/2019).

Dikatakan Indra, penyidik menyita barang bukti ganja sekitar 6,01 gram pada dikala penangkapan. “Sementara kami timbang itu 6,01 gram. Iya masih pendalaman, yang terperinci sudah kami temukan kepemilikan barang tersebut,” ungkap Indra.

Indra menyampaikan, pengungkapan masalah ini bermula dari gosip masyarakat terkait adanya dugaan penyalahgunaan narkotika.

“Kita coba lakukan penyelidikan dan betul ketika kita geledah maka ditemukan ada barang. Di kulkas jatuh barang tersebut. Sementara (ditangkap) sendiri, ini akan kembangkan lagi mampu dari mana,” kata Indra.

BACA JUGA:  Ini Alasan Jokowi Pilih Doni Monardo Pimpin BNPB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here