Warga Cirebon Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Bekasi

0
59
Warga Cirebon Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Bekasi
Warga Cirebon Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Bekasi

Sodikin (40) mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di kediamannya, Tambun Permata 2, RT 01/RW 08, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Minggu (28/7/2019). Diduga korban depresi alasannya ditinggal nikah oleh istrinya.

“Korban tewas gantung diri dengan seutas tali tambang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya, Iptu Iing Suhaeri.

Berdasarkan kartu identitas, korban merupakan warga Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Tidak ditemukan, gejala bekas penganiayaan di badan korban.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya, Taspin (39), yang sedang mampir ke rumahnya. Kedatangan Taspin ingin mengajak korban berangkat kerja sekitar pukul 08.30 WIB, tadi pagi.

Taspin terkejut ketika masuk ke rumah dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan tambang plastik berwarna kuning. ‚ÄéMengetahui peristiwa ini, lalu Taspin menelpon keluarga korban dan meminta santunan tetangga korban untuk meneruskan ke Kepolisian setempat.

Anggota Polsek Tarumajaya, Polrestro Bekasi yang tiba ke lokasi eksklusif mengevakuasi korban. “Dipastikan korban meninggal alasannya sengaja mengakhiri hidupnya,” tuturnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami depresi semenjak ditinggal nikah oleh istrinya dan sudah beberapa kali mengutarakan niatnya untuk melaksanakan bunuh diri. Kemudian, korban dimakamkan pihak keluarga dan menolak dilakukan autopsi.

BACA JUGA:  Ragnarok Jadi Game Partner Baru First Media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here