Pertama di Dunia, Yamaha Luncurkan Seri PSR Terbaru

0
14
Pertama di Dunia, Yamaha Luncurkan Seri PSR Terbaru
Pertama di Dunia, Yamaha Luncurkan Seri PSR Terbaru

Selama bertahun-tahun, Yamaha Musik dikenal sebagai produsen alat musik yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan janji untuk selalu menunjukkan yang terbaik bagi para konsumennya, Yamaha Musik terus berinovasi dan tidak berhenti mengeluarkan bermacam-macam alat musik dengan spesifikasi mumpuni.

Di tahun 2019 ini, Yamaha Musik meluncurkan keyboard terbarunya, yakni seri PSR-SX900 dan PSR-SX700. Peluncuran yang bertempat di lantai 5 gedung Yamaha Music Center, Jakarta, Kamis (1/8/2019) menciptakan Indonesia jadi negara pertama di dunia yang meluncurkan seri terbaru keyboard Yamaha ini.

Acara peluncuran dibuka dengan sambutan hangat dari Shinichi Takenaga selaku President Director PT Yamaha Musik Indonesia (Distributor). Di tengah sambutan tersebut, Shinichi Takenaga dan Shogo Ito selaku General Manager Marketing Division PT YMID pun turut memperkenalkan produk terbaru Yamaha Musik, Yamaha Keyboard PSR-SX900 dan PSR-SX700.

“Seri PSR-SX merupakan keyboard generasi gres yang mengkombinasikan kualitas suara, desain, dan pengalaman penggunanya. Keyboard ini juga merupakan seri pertama yang menampilkan touch screen dengan resolusi terbaik, speaker dengan jangkauan bunyi ekspansif, joystick yang akan menunjukkan fasilitas penggunanya, serta bluetooth audio,” ujar Shinichi Takenaga.

Kombinasi menawan yang ada pada seri PSR-SX menghasilkan lantunan musik nan indah sekaligus gaya terkini untuk para penggunanya. Hal itu dibuktikan lewat penampilan Product Specialist Dandy Lasahido, Style Creator Kristianto dan Dhidi Chiam, serta Josephine Alexandra sebagai Yamaha Artist endors.

Menurut Shinichi Takenaga, seri PSR-SX merupakan wujud kasatmata keunggulan sebuah digital workstation dengan kualitas yang mumpuni. Keyboard terbaru dari Yamaha Musik ini akan menunjukkan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. Sebagai tambahan, Yamaha Musik menunjukkan layanan garansi ekstra satu tahun.

“Dengan aneka macam fitur dan spesifikasi unggulan yang tersemat di dalamnya, seri PSR-SX sangat cocok untuk kalangan yang ingin mencicipi sensasi terbaru ketika bermain keyboard,” pungkas Shinichi Takenaga.

BACA JUGA:  Jokowi Siap Beberkan Pencapaian Pembangunan Ekonomi di Debat Pilpres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here