Ini Makna Kemurnian Buat Maudy Ayunda

0
43
Ini Makna Kemurnian Buat Maudy Ayunda
Ini Makna Kemurnian Buat Maudy Ayunda

Ini Makna Kemurnian Buat Maudy Ayunda
PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) memasuki segmen premium di pasar air minum dalam kemasan (AMDK) dengan meluncurkan produk baru, Cleo Platine. Sementara, artis tugas sekaligus penyanyi berbakat, Maudy Ayunda, resmi didaulat sebagai merk ambassador Cleo.

Ketika diminta pendapatnya ihwal makna ‘kemurnian’ yang sebenarnya, dengan merujuk kata ‘Platine’ pada produk gres Cleo Platine, Maudy menyatakan, makna kemurnian sendiri terdapat dalam banyak hal.

“Makna kemurinian untuk saya banyak hal sebenarnya. Pertama, kejujuran dalam berkarier, mungkin sebab saya spesifiknya yaitu seorang musisi atau seorang seniman,” tutur Maudy Ayunda, dikala peluncuran Cleo Platine di Vasa Hotel Surabaya, selesai pekan lalu.

“Kedua, kemurnian buat saya juga yaitu kejujuran dikala menulis lagu, menyatakan sebuah dongeng dengan seotentik mungkin. Kejujuran dalam banyak hal,” tukas pemilik nama orisinil Ayunda Faza Maudya ini.

Wanita kelahiran 19 Desember 1994 itu mengaku bahagia mampu menjadi merk ambassador Cleo Platine. “Aku bahagia mampu bekerja sama dengan merk yang mempunyai misi visi yang sesuai dengan aksara aku. Selalu ingin menjadi yang terdepan. Pertama melihat Cleo Platine keren banget, dan bahagia banget air murni mampu melebarkan sayapnya ke banyak orang,” imbuh Maudy Ayunda.

Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk, Belinda Natalia, mengungkapkan alasan menentukan Maudy Ayunda sebagai merk ambassador Cleo sebab dinilai mempunyai kecantikan, verdas dan berbakat dalam dunia seni. Terlebih, selain penyanyi Maudy Ayunda juga merupakan penulis lagu.

“Maudy merupakan seorang artis yang mengutamakan pendidikan dan karier. Pribadi yang selaras dengan visi kami. Dirinya mencerminkan langsung yang inovatif, dinamis, smart, bergaya hidup modern, dan bercita rasa tinggi,” tandas Belinda.

BACA JUGA:  Emma Watson Konsisten Berjuang untuk Perempuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here