Lukaku: Terima Kasih Ole

0
49
Lukaku: Terima Kasih Ole
Lukaku: Terima Kasih Ole
Lukaku: Terima Kasih Ole
Romelu Lukaku memberi pesan perpisahan kepada Ole Gunnar Solskjaer usai resmi bergabung dengan Inter Milan. Tidak lupa, Lukaku mengucapkan terima kasih untuk Solskjaer.
Lukaku menuntaskan kepindahannya pada detik-detik final bursa transfer Inggris ditutup. Setelah dua tawaran ditolak, Manchester United mendapatkan tawaran ketiga Inter sebesar 73,9 juta pounds.
Sebelum mendarat di Giuseppe Meazza, Lukaku dan Solskjaer sempat bersitegang. Eks penyerang Everton itu ditegur alasannya adalah membocorkan informasih klub yang sensitif di media sosial.
Penyerang 26 tahun itu lalu dibuang Solskjaer. Demi menjaga kebugarannya, bekas striker Chelsea itu menentukan berlatih sendiri di kampung halamannya bersama Anderlecht.
Meski mengakhiri karier di Old Trafford dengan sedikit masalah, Lukaku tetap ingin mengucapkan terima kasih kepada Solskjaer dan seluruh staf The Red Devils.
“Kepada semua orang yang terlibat dengan Manchester United mulai dari dewan, manajer, staf, pemain, dan penggemar, terima kasih dan agar sukses di masa depan,” tulis Lukaku di akun Twitternya.
BACA JUGA:  Nyoblos Pakai E-KTP Tidak Bisa di Sembarang TPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here