Rahasia Perawatan Kulit Yang Sederhana Saat Hamil

0
430
Rahasia Perawatan Kulit Yang Sederhana Saat Hamil
Rahasia Perawatan Kulit Yang Sederhana Saat Hamil

LEBIHCEPAT.COM – Rahasia Perawatan Kulit Yang Sederhana Saat Hamil Tips sederhana di bawah ini akan membantu merawat kecantikan ibu hamil. Banyak wanita hamil dipuji karena lebih cantik daripada sebelumnya, tetapi beberapa ibu hamil bisa lebih jelek. Mari kita cari tahu rahasia menjadi lebih cantik saat hamil.

Rahasia perawatan kulit yang sederhana saat hamil

Minum banyak air

Jika Anda minum 3 liter air sehari, Anda membutuhkan lebih dari itu untuk Anda berdua. Air membantu menyaring racun pada ibu serta menjaga jumlah cairan amnion yang baik untuk janin.

Makanlah dengan selektif

Makan makanan yang aman sangat penting. Bayi yang sedang tumbuh membutuhkan lebih banyak nutrisi untuk tumbuh dan ibu adalah orang yang bertanggung jawab untuk menyediakan nutrisi ini. Karena Anda makan untuk keduanya, ingatlah bahwa kadang-kadang sesuatu yang Anda makan mungkin benar-benar normal sebelumnya, tetapi sekarang mungkin tidak cocok untuk wanita hamil, atau dengan kata lain. Cocok untuk bayi di perut. Cantik bukan hanya penampilan tetapi juga organ internal juga bekerja dengan baik.

Hidup sehat

Banyak kelas pra-hamil tersedia di rumah sakit atau klinik. Di sini Anda akan diajarkan latihan untuk wanita hamil atau yoga, termasuk latihan neurologis untuk mempersiapkan kelahiran. Ini juga tempat yang ideal untuk bertemu, berbagi, dan belajar pengalaman dan pengetahuan dari ibu-ibu lain. Pastikan untuk beristirahat dan cukup tidur untuk mengatasi tekanan yang disebabkan oleh kenaikan berat badan atau perubahan hormon.

Kenakan pakaian yang nyaman

Wanita hamil sering terlihat berat dan kadang-kadang canggung. Anda dapat menghindari perasaan ini dengan mengganti pakaian Anda. Dapatkan inspirasi dari gaun-gaun Hollywood yang indah, menggoda dan kenakan pakaian yang nyaman untuk menonjolkan lekuk glamor bayi Anda yang baru lahir.

BACA JUGA:  Makanan yang membantu ibu hamil memiliki bayi yang sempurna

Pertahankan berat badan yang sehat

Banyak ibu hamil mengaku hamil untuk makan banyak ‘menyalahkan’. Makan lebih banyak adalah baik tetapi makan terlalu banyak adalah kontraproduktif. Kelebihan lemak di tubuh ibu tentu tidak berfungsi untuk membantu janin berkembang. Oleh karena itu, yang terbaik adalah menghindari makan terlalu banyak sampah atau fokus pada masalah makan.

Riasan

Make-up dapat menyembunyikan hampir semua cacat di wajah Anda atau membuat kulit Anda kemerahan dan berenergi. Make up juga membantu menggelapkan lingkaran hitam atau kulit pucat yang umum pada beberapa wanita hamil. Gunakan riasan agar sesuai dengan kulit Anda agar terlihat segar bahkan ketika Anda merasa benar-benar lelah. Memang, ketika melihat ke cermin, wajah yang kemerah-merahan akan memberi Anda lebih cantik.

Kosmetik di rumah

Selain bahan kosmetik yang mahal, Anda juga bisa mencoba masker sederhana yang aman di rumah seperti masker lidah buaya, masker yoghurt, atau ketika pasangan berada di tempat yang sama. Tonton TV, minta dia untuk memijat kepala Anda, Anda berhak untuk ‘meminta’ Ayah untuk merawat Anda dan ibu.

Melembapkan kulit

Stretch mark adalah salah satu sekuele paling menakutkan yang dapat ditinggalkan setelah melahirkan yang sering ditakuti oleh wanita. Namun, sekarang ada banyak jenis tanda anti-stretch untuk wanita hamil yang aman dan efektif. Jadi mengapa tidak merawat perut kanan Anda dari kehamilan untuk menghindari pasca-trauma nanti.

Singkatnya, tidak peduli betapa lelahnya Anda, itu masih dalam kendali Anda. Jagalah dirimu untuk melakukan perjalanan 9 bulan dengan menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here