Gagal Dapatkan Sane, Muenchen Kejar Coutinho

0
6
Gagal Dapatkan Sane, Muenchen Kejar Coutinho
Gagal Dapatkan Sane, Muenchen Kejar Coutinho

Gagal Dapatkan Sane, Muenchen Kejar Coutinho
Juara Bundesliga, Bayern Muenchen dilaporkan mencoba untuk mendaratkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Pemain asal Brasil itu sempat hampir pindah ke Tottenham Hotspur dan Arsenal. Namun transfer tidak terwujud. Coutinho menentukan memperjuangkan nasibnya di Camp Nou.

Coutinho juga terus dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Paris Saint Germain (PSG). Pemain berusia 26 tahun itu dijadikan tumbal untuk pertukaran dengan Neymar.

Namun, berdasarkan laporan di Spanyol, Muenchen telah memberi tahu pihak Barca bahwa mereka tertarik mendatangkan eks pemain Liverpool itu. Namun Barca masih menunggu keputusan Coutinho.

Muenchen sangat ingin merekrut pemain kreatif gres di sektor sayap. Kehadiran Coutinho dibutuhkan mampu menutupi lubang yang ditinggalkan Franck Ribery dan Arjen Roben.

Awalnya Muenchen mengincar winger Manchester City, Leroy Sane. Namun harganya yang mahal menciptakan The Bavarian mundur. Sane juga sekarang sedang bergelut dengan cedera.

Kini keputusan ada di tangan Coutinho. Apakah beliau akan tetap pada pendiriannya untuk memperjuangkan tempatnya di Barca atau menentukan pindah bermain di Bundesliga?

BACA JUGA:  Gunung Merapi Relatif Tenang Selasa Pagi Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here