Bayern Muenchen Resmi Dapatkan Ivan Perisic

0
7
Bayern Muenchen Resmi Dapatkan Ivan Perisic
Bayern Muenchen Resmi Dapatkan Ivan Perisic

Bayern Muenchen Resmi Dapatkan Ivan Perisic
Juara Bundesliga, Bayern Muenchen resmi menerima Ivan Perisic dari Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu gabung Muenchen dengan status pinjaman.

Muenchen harus membayar sebesar 5 juta euro untuk meminjam Perisic selama semusim penuh. The Bavarian juga punya opsi mempermanenkan Perisic dengan membayar 20 juta euro.

“Ivan akan membantu kami dengan pengalamannya yang banyak di tingkat internasional,” kata Direktur Olahraga Muenchen Hasan Salihamidzic mirip dikutip situs resmi klub.

“Dia mempunyai teknik yang anggun dan fleksibel dalam serangan. Saya yakin Ivan mampu cepat menyesuaikan diri sebab beliau pernah di Bundesliga dan kenal baik dengan Niko Kovac,” tambahnya.

Pemain internasional Kroasia ini pernah memperkuat VfL Wolfsburg dan Borussia Dortmund. Perisic memenangkan gelar Bundesliga bersama Dortmund pada 2011-12.

Perisic mengaku bahagia mampu menyelesaikan kepindahannya ke Allianz Arena. Pemain 30 tahun ini bertekad mempersembahkan trofi Liga Champions untuk FC Hollywood.

“Saya bahagia mampu kembali ke Jerman. Bayern yakni salah satu klub besar di Eropa. Kami ingin meraih trofi di Bundesliga, Piala DFB, dan juga Liga Champions,” kata Perisic.

Perisic mencetak 27 gol dengan 16 assist dalam 112 penampilan Bundesliga selama karirnya. Di Inter, Perisic mencetak 37 gol dan 31 assist dalam 141 pertandingan.

BACA JUGA:  Cuaca Buruk Ganggu Latihan Timnas U-18 di Vietnam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here