Tidur Pakai Headset dan Meledak, Pria Asal Banten Ini Tewas Seketika

0
159
Tidur Menggunakan Headset YTB
Tidur Menggunakan Headset YTB

LEBIHCEPAT.COM – Tidur Pakai Headset dan Meledak, Pria Asal Banten Ini Tewas Seketika Salah satu kabar yang sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah beberapa video dan foto nya viral yaitu dikabarkan seorang pria yang berasal dari kota Banten ditemukan sudah tidak bernyawa alias tewas dengan telinga dan juga hidung berdarah yang lumayan banyak dan masih menempel sebuah headset di Telinganya yang dipastikan menjadi penyebab pria Malang tersebut tewas. Padahal diketahui, sangat tidak dianjurkan ketika tidur menggunakan headset karena ditakutkan akan meledak di saat asupan daya listrik tidak sesuai apalagi ketika anda menggunakan headset bajakan.

Informasi tidur pakai headset dan meledak yang dialami oleh pria asal Banten ini langsung mendadak viral di media sosial, diketahui apabila pria Malang tersebut berasal dari Desa Cikande, kota Serang, provinsi Banten, yang dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu 25 September 2018 yang lalu dikarenakan menggunakan headset saat tidur dan dipastikan headset yang menempel pada telinga pria Malang ini meledak sehingga membuat hidung dan telinga nya berdarah dan sampai mengakibatkan kematian.

Tidur Pakai Headset dan Meledak

Seperti dikutip dari berbagai sumber, apabila pria Malang ini dipastikan meninggal pada hari Selasa 24 September 2018, dari pengakuan beberapa saksi mata menegaskan jika ketika mayat pria asal Banten ini ditemukan di telinganya masih terpasang headset dengan kondisi yang sudah meledak.

Dari pengakuan saksi mata selanjutnya, headset yang terpasang di telinga ternyata menjadi penyebab setelah aliran listrik yang menyambung ke smartphone ternyata smartphone pria ini sedang di-charge sambil tidur.

Dari hasil olah TKP yang sudah dilakukan oleh pihak aparat kepolisian, ternyata ada beberapa fakta yang sangat memprihatinkan dikarenakan ditemukan bercak darah di telinga selanjutnya darah di dalam hidung dan mulut korban pun berdarah yang lumayan banyak.

BACA JUGA:  Siang Ini, Tren Positif Rupiah Terjaga

Korban headset meledak saat tidur diketahui salah seorang karyawan di rumah makan yang ada di daerah Cikande, menurut salah seorang saksi yang lain dan pemilik rumah makan, apabila korban memang diketahui sangat suka sekali mendengarkan musik sebelum tidur dengan memakai headset.

Dari pengakuan tim forensik RSUD Serang yaitu Kompol Kosasih seperti dikutip laman Kompas, apabila dipastikan untuk kematiannya dikarenakan headset yang ia gunakan dan meledak. Pihak kepolisian pun memberikan penjelasan apabila kebiasaan memakai headset ketika tidur haruslah dihindari dikarenakan sangat berbahaya.

Bahaya tidur menggunakan headset selain bisa mengakibatkan headset tersebut meledak, akan tetapi bisa membuat telinga Anda mengalami beberapa gangguan salah satunya ketika posisi kepala menekan headset maka ketika Anda bangun bisa merasakan sakit yang luar biasa.

Dan yang paling parah yang harus anda ketahui ketika tidur menggunakan headset yaitu frekuensi yang berulang-ulang yang dihasil dari headset ke telinga bisa menjadikan turunnya kemampuan Anda mendengar dan jika hal tersebut terus dilakukan dapat membuat telinga Anda tuli dan yang paling parah bisa mengakibatkan kematian jika headset tersebut meledak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here