Luncurkan Produk Baru, Sandimas Bidik Segmen Menengah Atas

0
17
Luncurkan Produk Baru, Sandimas Bidik Segmen Menengah Atas
Luncurkan Produk Baru, Sandimas Bidik Segmen Menengah Atas

Luncurkan Produk Baru, Sandimas Bidik Segmen Menengah Atas
PT Dekoramik Perdana (Sandimas) meluncurkan produk granite tile terbaru dengan dimensi 60 cm x 120 cm dan 90 cm x 180 cm, dalam ekspo IndoBuildtech Jakarta The 2nd Phase, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (21/8/2019) petang. Koleksi granite tile terbaru ini, mempunyai desain yang ibarat marmer dan granite alam.

CEO Sandimas, Linda Tan, mengatakan, perkembangan industri keramik semakin menjanjikan, seiring dengan gencarnya pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah maupun swasta. Terlebih, produk keramik sekarang semakin bermacam-macam pilihan dengan model dan jenis yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Begitu juga dari segi ukuran, bermacam-macam varian ukuran keramik lantai sekarang sudah tersedia di pasaran.

“Produk terbaru ini merupakan penemuan yang kami ciptakan demi kepuasan konsumen. Kami yakin dengan ukuran yang lebih besar dan ibarat marmer, produk kami akan disukai masyarakat,” ujar Linda Tan.

Menurut Linda, granite tile dengan ukuran yang besar mampu menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin mempunyai tampilan lantai yang ibarat marmer atau batuan alam. Selain itu, pemasangannya pun mudah, ekonomis, biaya perawatan yang relatif rendah serta mampu diaplikasikan untuk eksterior maupun interior.

“Secara kualitas, varian keramik ini mempunyai kualitas yang terjamin sebab memakai teknologi terbaru. Teknologi dan desain yang dipakai untuk memproduksi keramik tersebut yakni 3D injet printing yang produk ini terlihat natural selayaknya kerikil alam,” jelasnya.

Linda menambahkan, kebutuhan granite tile ukuran besar di Indonesia masih besar potensi pasarnya. Terlebih, jenis epilog lantai yang dihadirkan Sandimas terjamin kualitas dan desainnya. Apalagi, perusahaan mempunyai bermacam-macam pilihan produk granite tile yang sesuai segmen pasar di Indonesia. Untuk produk terbarunya ini, Sandimas menargetkan segmen kalangan menengah ke atas.

BACA JUGA:  RI Ditetapkan Sebagai Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia

“Kami percaya, pasar keramik di Indonesia masih terus berkembang. Sandimas sendiri telah usang menyediakan bermacam-macam jenis granite tile untuk segala segmen pasar. Untuk produk ini, kami menyasar segmen menengah ke atas yang berjiwa muda dan menyukai sentuhan alami,” kata Linda Tan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here