Anthony Ginting Gagal ke Perempat Final

0
37
Anthony Ginting Gagal ke Perempat Final
Anthony Ginting Gagal ke Perempat Final

Anthony Ginting Gagal ke Perempat Final
Satu lagi wakil Indonesia bertumbangan di babak ketiga Kejuaraan Dunia 2019. Kali ini giliran tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Unggulan keenam ini harus mengalah dua gim eksklusif dari pebulutangkis India Sai Praneeth di St Jakobshalle, Basel, Kamis (22/8/2019).

Anthony gagal menampilkan permainan terbaiknya di pertandingan ini. Di gim pertama Anthony kesulitan untuk mengimbangi permainan garang Praneeth. Beberapa kali kesalahan dibentuk Anthony. Sempat unggul 18-15, Praneet bisa menyamakan skor menjadi 19-19. Dua poin beruntun didapat Praneeth untuk menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.

Anthony mengawali gim kedua dengan kurang percaya diri. Sempat tertinggal 1-5, tetapi ia bisa perlahan berbalik unggul menjadi 11-8. Sayang, konsistensi gagal dipertahankan Anthony.

Beberapa kali ia gagal menahan gempuran Praneeth. Alhasil, Anthony tertinggal 12-15. Permainan Anthony makin merosot. Tiga poin beruntun lalu didapat Praneeth untuk mebuat skor menjadii 19-12. Tanpa banyak kesulitan Praneeth menutup gim kedua dengan skor 21-13.

Dengan ini gres dua wakil Indonesia lolos ke perempat simpulan adalah pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

BACA JUGA:  Bursa AS Anjlok, Disusul Bursa Asia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here