Realme 2 Pro Usung Spesifikasi RAM 8GB Harga Termurah Sedunia

0
248
Realme 2 Pro IG
Realme 2 Pro IG

LEBIHCEPAT.COM РRealme 2 Pro Usung Spesifikasi RAM 8GB Harga Termurah Sedunia Seperti diketahui apabila realme adalah salah satu anak cabang yang sudah memisahkan diri dari perusahaan Oppo dan perusahaan ini pun dengan percaya diri merilis salah satu smartphone terbaru mereka yang siap dijual di Indonesia yaitu realme 2 dan juga Realme 2 Pro pada bulan Oktober 2018 yang akan datang dengan harga yang tidak begitu mahal namun mengusung spesifikasi mumpuni salah satunya adalah mengusung RAM 8GB.

Selain nantinya akan menjual smartphone Realme 2 di Indonesia, dipastikan perusahaan ini akan menjual Realmi 2 Pro pada saat peluncuran tanggal 9 Oktober 2018 yang akan datang di Indonesia di mana yang menjadi perhatian bagi para pecinta gadget di tanah air terutama anda semua yang suka bermain games, yaitu memori RAM yang diusung karena sangat besar 8 GB dengan harga jual termurah sedunia.

Spesifikasi Realme 2 Pro

Smartphone realme 2 Pro dipastikan akan mengusung prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 660 octacore yang sudah menggunakan teknologi artificial intelligence engine sehingga smartphone ini menjadi salah satu smartphone super gahar dan mirip dengan prosesor yang diusung oleh Vivo v11 Pro dan harganya lebih terjangkau.

Dengan menggunakan prosesor Snapdragon 660 Octa Core maka akan menghasilkan performa yang sangat baik terutama bagi para pecinta games dikarenakan tidak ada ngelag dengan kecepatan super Dahsyat malahan prosesor ini pun sudah menggunakan teknologi 14nm yang membuat smartphone semakin efisien dan juga lancar.

Untuk mengimbangi prosesor Snapdragon 660, smartphone Ini mengusung memori RAM 6 GB dan 8 GB dengan varian memori internal 64GB atau 128gb yang sudah disertai slot micro SD.

Selanjutnya untuk desain yang digunakan oleh Smartphone Ini terbilang sangat cantik dimana realme 2 Pro memakai layar dengan luas 6,3 inci dengan resolusi full HD + atau berukuran 2340 x 1080 piksel dan juga layar sudah menggunakan teknologi IPS LCD dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass terbaru dan pastinya untuk aspek rasio sudah full view display 19.5:9 ya kan menjadikan Smartphone Ini tampil elegan dan juga mewah.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 20 Terbaru 2018

Tidak mau kalah dengan beberapa vendor lainnya, realme 2 Pro sudah menggunakan poni di bagian atas dengan desain water drop yang sangat mumpuni sehingga mirip dengan Oppo f9.

Untuk sektor kamera yang diusung smartphone realme 2 Pro menggunakan dual kamera utama dengan resolusi 16 megapixel + 2 megapixel yang sudah dilindungi dengan kaca safir 6p yang akan menjadikan nilai lebih bagi penjualan smartphone ini. Untuk kameranya sendiri mempunyai banyak sekali fitur seperti LED Flash, EIS, sampai 2 piksel fast fokus yang akan menghasilkan foto bokeh yang instant dan juga rapih.

Selanjutnya untuk sektor kamera depan mengusung resolusi 16 megapiksel yang sudah menggunakan teknologi AI Beauty Recognition yang akan memungkinkan hasil jepretan foto semakin cantik mulus dan bercahaya.

Baterai yang digunakan terbilang lumayan besar berkapasitas 3500 mah namun tidak dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga hal ini menjadi kekurangan yang dimiliki oleh smartphone ini.

Jaringan sudah support 4G LTE, sudah menggunakan fitur easy screenshot, uSB OTG, giroskop, dan beberapa fitur mumpuni lainnya dan Smartphone Ini mengusung OS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka ColorOS 5.2 .

Harga resmi realme 2 Pro di Indonesia

Untuk harga jualnya sendiri smartphone terbaru pabrikan realme ini dijual dengan harga sesuai varian RAM dan juga memori internal.

Realme 2 Pro IG 1
Realme 2 Pro IG 1
  1. Harga Realme 2 Pro varian RAM 4GB dan memori internal 64GB dijual sekitar Rp 2,7 juta.
  2. Harga Realme 2 Pro varian ram 6gb dan memori internal 64GB dijual sekitar Rp 3,3 juta
  3. Harga Realme 2 Pro varian rAM 8GB dan memori internal 128gb dijual sekitar Rp 3,7 juta.

Itulah pasal kami tentang harga resmi smartphone Realme 2 Pro yang siap dijual di Indonesia. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi dan berita dalam maupun luar negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here