Bekap Apoel, Ajax Lolos ke Fase Grup Liga Champions

0
40
Bekap Apoel, Ajax Lolos ke Fase Grup Liga Champions
Bekap Apoel, Ajax Lolos ke Fase Grup Liga Champions

Bekap Apoel, Ajax Lolos ke Fase Grup Liga Champions
Ajax berhasil lolos ke fase grup Liga Champions 2019/2020 berkat kemenangan 2-0 atas APOEL Nicosia dalam leg kedua playoff di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, Kamis (29/8/2019) dini hari WIB.

Semifinalis demam isu kemudian itu memetik kemenangan lewat gol Edson Alvarez dan Dusan Tadic demi meraih tiket ke fase grup dengan skor agregat 2-0, demikian mirip disitat dari laman resmi UEFA.

Kendati tampil menekan semenjak awal laga, Ajax gres mampu membuka keunggulan pada menit ke-42 lewat tandukan Alvarez menyambut tendangan bebas Hakim Ziyech.

Penyerang gaek Klaas-Jan Huntelaar sempat menyarangkan bola lagi untuk Ajax pada menit ke-49, namun wasit yang berkonsultasi dengan VAR menganulir gol tersebut alasannya adalah Joel Veltman berada dalam posisi offside ketika proses serangan.

Kendati namanya tak terpampang di papan skor, Huntelaar kemudian mengirimkan umpan yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Tadic demi meniru keunggulan Ajax pada menit ke-79.

Ajax lolos ke putaran simpulan dan akan menunggu hasil pengundian grup mereka, yang akan digelar di Monaco pada Kamis malam setempat.

Tim besutan Erik ten Hag itu berada di Pot 2 bersama Real Madrid, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Napoli, Shakhtar Donetsk, Tottenham Hotspur dan Benfica.

BACA JUGA:  LSPR Film Week Hasilkan Tiga Film Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here