5 Jenis kacang membantu mengembangkan sel-sel otak janin

0
359
5 Jenis Kacang Membantu Mengembangkan Sel Sel Otak Janin
5 Jenis Kacang Membantu Mengembangkan Sel Sel Otak Janin

5 Jenis kacang membantu mengembangkan sel-sel otak janin – Ibu hamil harus menggunakan 5 jenis kacang berikut, untuk melengkapi nutrisi tubuh, untuk membantu pertumbuhan otak janin bayi!

5 Jenis kacang membantu mengembangkan sel-sel otak janin

Kenari

  • Kenari dikenal sebagai kacang yang dapat membuat awet muda ,dengan nilai gizi yang tinggi, yang kondusif untuk perkembangan otak. Kacang kenari mengandung zat yang bermanfaat untuk tubuh seperti seng, mangan, kromium.
  • Selain itu, para peneliti menemukan bahwa asam lemak dalam kenari baik untuk sel saraf dan secara khusus mempromosikan proses hematopoietik dan melukai mulut.
  • Biji kenari memiliki nilai gizi yang tinggi.
  • Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa kenari selalu ada dalam daftar makanan yang disarankan dokter untuk digunakan oleh ibu hamil untuk mengembangkan bayi yang sehat.

Kacang tanah

  • Ada lebih dari 10 jenis asam amino yang dibutuhkan untuk tubuh manusia.Ada beberapa asam amino yang membantu meningkatkan produksi sel-sel otak, meningkatkan memori dan meningkatkan kerja otak.
  • Selain itu, kulit kacang merah memiliki manfaat penambahan darah. Pakar nutrisi menyarankan ibu hamil harus makan kacang selama kehamilan, tetapi hanya direbus, ditambagka pada bubur, tidak boleh menggunakan minyak untuk menggoreng kacang selama pemrosesan.

Kacang almond

  • Kandungan gizi almond sangat kaya, dari protein, lemak, gula, vitamin C, vitamin P, vitamin B hingga elemen seperti besi, besi. Almond bekerja untuk mengurangi kolesterol, mencegah penyakit kardiovaskular, batuk asma, pencahar. Karena itu, almon tidak hanya baik untuk bayi tetapi juga mencegah sekresi yang sering ditemukan selama kehamilan.

Biji melon atau biji labu

  • Biji melon kaya akan nutrisi.
  • Biji melon, biji labu yang masih kita lihat sehari-hari seperti biji labu, biji semangka, biji bunga matahari, kurang lebih memiliki manfaat tertentu pada perkembangan kecerdasan janin. Selain itu, kacang-kacangan ini baik untuk ginjal, perut, pencahar, hemostatik (biji labu), mengurangi kolesterol darah (biji bunga matahari).
  • Di dalamnya, proton biji melon merupakan protein yang sangat diperlukan untuk saraf, otot, darah, visera, tulang dan persendian. Glukosa dalam biji melon adalah komponen utama seluler dan neurotransmitter.
  • Biji melon mengandung banyak nutrisi seperti protid, glukid, lipid, vitamin B1, B2, E, PP, kalsium, zat besi, seng, fosfor, selenium.
BACA JUGA:  8 jenis umbi-umbian yang baik untuk kesehatan ibu hamil

Kacang macadamia

  • Kacang macadamia berasal dari Australia, pada awalnya terlihat sedikit seperti buah tetapi kulit luarnya sangat keras, tebal setidaknya 3mm dan harus menggunakan alat khusus untuk membelah cangkang. Sebagai imbalannya, inti kelapa sangat aromatik, lembut seperti mentega dan meleleh dengan lembut di ujung lidah ketika dimasukkan ke dalam mulut.
  • Kacang macadamia memiliki kandungan gizi yang tinggi, termasuk lemak, gula, protein, mineral, vitamin B6, vitamin B1, kalsium, zat besi, fosfor dan sangat efektif dalam memberikan nutrisi ke sel otak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here