7 jenis  kosmetik alami yang bermanfaat untuk perawatan kecantikan

0
328
7 Jenis Kosmetik Alami Yang Bermanfaat Untuk Perawatan Kecantikan
7 Jenis Kosmetik Alami Yang Bermanfaat Untuk Perawatan Kecantikan

7 jenis  kosmetik alami yang bermanfaat untuk perawatan kecantikan – Singkirkan lusinan kosmetik dengan bahan kimia yang bahkan tidak bisa Anda ucapkan dengan benar. Karena dari dapur Anda, Anda dapat menemukan riasan yang bagus dari kantong-kantong bubuk kopi, kentang, garam, atau gula.

Singkirkan lusinan kosmetik dengan bahan kimia yang bahkan tidak bisa Anda ucapkan dengan benar. Karena dari dapur Anda, Anda dapat menemukan riasan yang bagus dari kantong-kantong bubuk kopi, kentang, garam, atau gula.

7 jenis  kosmetik alami yang bermanfaat untuk perawatan kecantikan

Pakar makeup top juga mengatakan bahwa tidak ada yang lebih baik dari bahan alami yang dibuat sendiri untuk merawat kecantikan Anda sendiri.

Bit merah

Bit merah adalah cara terbaik untuk meningkatkan warna bibir dan pipi Anda dengan cepat. Mudah digunakan: Anda hanya memotong irisan bit dan menggosok di pipi atau bibir. Atau gunakan minyak kelapa pada kain katun bersih dan gosokkan beetroot merah pada kain katun sebelum mengaplikasikannya ke bibir Anda. Anda akan kagum dengan efeknya.

Yogurt tinggi lemak

Yogurt tinggi lemak umumnya dikenal sebagai yogurt Yunani. Ini adalah nutrisi yang bagus untuk kulit Anda. Menggunakan yoghurt yang dioleskan ke kulit wajah akan membantu Anda menyeimbangkan kelembapan, pengelupasan kulit, kotoran pada kulit. Setelah mengaplikasikan yogurt ke wajah, biarkan selama sekitar 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Bubuk kopi

Bubuk kopi tumbuk dapat digunakan sebagai senyawa pengelupas yang efektif. Kafein dalam ampas kopi membantu mengencangkan pembuluh darah di dalam tubuh dan merangsang sirkulasi darah. Itulah sebabnya ampas kopi dapat membantu Anda membersihkan lingkaran hitam di mata. Selain itu, ampas kopi juga menyediakan vitamin A untuk membantu memerangi penuaan.

BACA JUGA:  Ini Alasan Mengapa Model Rambut Pendek Sangat Pas Untuk Anda Wanita Bertubuh Mungil

Biji-bijian

Anda dapat membeli berbagai sereal dan menggilingnya menjadi campuran pijat untuk kulit. Perhatikan bahwa ketika menggiling biji-bijian, untuk ukuran menggiling besar bukannya menggiling menjadi butiran halus. Menerapkan campuran ini dan memijat lembut di wajah sebelum mencuci dengan air hangat akan baik untuk kulit Anda dan terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Sake

Penggunaan sake untuk memperindah adalah salah satu metode dari Geisha sebelumnya. Mereka menggunakan sekop Sake dan oleskan pada wajah. Sake mengandung bahan yang membantu melawan pembentukan melamin – komponen utama noda kulit.

Wine

Wine difermentasi dari biji anggur yang difermentasi yang mengandung bahan anti penuaan. Buah anggur dengan hati-hati diseduh dalam proses pembuatan anggur dan mengandung antioksidan dan vitamin C dan E. Dengan kata lain, sampanye adalah agen anti-penuaan untuk kulit Anda dalam kehidupan modern. hari ini.

Minyak kelapa

Minyak kelapa bukan hanya untuk pembuatan bir, perawatan kulit. Minyak kelapa juga merupakan toner kuat yang membantu Anda menghapus riasan secara efektif. Bahkan bahan makeup tahan air yang paling sulit sekalipun dapat dengan mudah dihilangkan dengan minyak kelapa. Pertama, Anda dengan lembut memijat area mata dan kemudian menggunakan minyak kelapa untuk mengolesi bubuk riasan. Dan tidak hanya make-up, minyak kelapa juga membantu merawat dan meningkatkan kelembaban kulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here