Jo Kevin R Hidupkan Kembali Musik Rap Lewat Single The Raid

0
22
Jo Kevin R Hidupkan Kembali Musik Rap Lewat Single The Raid
Jo Kevin R Hidupkan Kembali Musik Rap Lewat Single The Raid

Jo Kevin R Hidupkan Kembali Musik Rap Lewat Single The Raid
Industri musik di tanah air terus berkembang. Pasar industri musik di Indonesia sekarang tak lagi terpusat pada satu genre musik saja. Berbagai genre musik sekarang mulai mampu diterima oleh pencinta musik di Indonesia. Salah satunya dengan genre musik rap.

Di Indonesia, genre musik rap dipopulerkan penyanyi Iwa K. Setelah itu mampu dikatakan minim penyanyi gres yang muncul membawakan irama musik tersebut.

Celah ini dimanfaatkan penyanyi muda berjulukan Jo Kevin R yang ingin kembali mencuatkan musik berirama rap. Dikatakan Jo Kevin, dirinya ingin meluruskan kaidah lagu-lagu rap yang dahulu lebih menyuarakan tema sosial.

“Saya di sini berusaha hadir untuk kembali mengajak orang untuk mendengarkan musik rap mirip yang dikenalkan dahulu dimana lirik lagu-lagu aku lebih ke tema-tema sosial dan kehidupan nyata. Lirik juga lebih ke suasana hati. Apa yang ingin aku sampaikan ke publik alasannya adalah bekerjsama aku ingin mengajak orang-orang untuk semangat hidup. Memberikan motivasi lewat lagu. Kaprikornus buat semua orang yang pernah mengalami persoalan yang sama dengan saya,” ungkap Jo Kevin di Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Ditambahkan Jo Kevin R, dalam lagu berjudul The Raid dirinya berusaha mengkisahkan perjuangannya untuk kembali menciptakan kejayaan musik rap.

“Saya sendiri sedikit demi sedikit dalam merilis karya-karya saya, alasannya adalah ingin lihat perkembangan single ini dulu di pasar. Kalau bahan sih aku sudah siap banget. Yang single ini sudah resmi ada di digital awal September, jadi ya lihat perkembangannya aja dulu. Seberapa banyak orang yang tertarik mendengarkan karya saya. Harapannya karya aku mampu diterima masyarakat. Nanti ada satu lagu karya aku yang bakal keluar, judulnya Who Am I, tapi jika lagu itu lewat karya Joker. Semoga aja lancar,” tandas Mahasiswa Universitas Parahiyangan Bandung itu.

BACA JUGA:  Sandiaga Sebut Korupsi Bupati Kotim Kaprikornus Bukti Ucapan Prabowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here