Mahasiswa Nyanyikan Lagu “Indonesia Pusaka” di Stasiun Palmerah

0
21
Mahasiswa Nyanyikan Lagu
Mahasiswa Nyanyikan Lagu "Indonesia Pusaka" di Stasiun Palmerah

Mahasiswa Nyanyikan Lagu “Indonesia Pusaka” di Stasiun Palmerah
Lagu Indonesia Pusaka bergema di Stasiun Palmerah, Jakarta Barat, dinyanyikan oleh ribuan mahasiswa yang memadati ruang tunggu stasiun, Selasa (24/9/2019) malam.

Sebelumnya mahasiswa dari banyak sekali perguruan tinggi tinggi ini bertepuk tangan mirip menyambut kedatangan teman-teman mereka yang dipukul mundur petugas dari gedung dewan perwakilan rakyat RI.

Lalu mereka yang tadi duduk menunggu menyebar di ruang tunggu stasiun pribadi bangun melihat ke arah datangnya mahasiswa di pintu masuk stasiun.

Tak usang kemudian mereka bangun dan melantunkan lagu Indonesia Pusaka bersama-sama, nyanyian tersebut menggema sebagai penyemangat bagi para mahasiswa yang sedang berdemontrasi.

Tidak ketinggalan petugas KCI Stasiun Palmerah yang berjaga ikut menyanyikan lagu nasional tersebut sebagai bentuk pertolongan kepada para mahasiswa.

Setelah melantunkan lagi Indonesia Pusaka, mereka kemudian menyanyi lagu mars ‘Pak Polisi-Pak Polisi’ yang biasa dinyanyikan ketika berunjuk rasa.

Lagu tersebut mereka tujukan ke arah luar stasiun sesudah melihat abdnegara memukul mundur para mahasiswa ke arah stasiun.

Mahasiswa mengakibatkan stasiun daerah berkumpul sebelum pulang, kondisi ini mengakibatkan stasiun dipadati oleh mahasiswa ada yang menunggu, duduk istirahat, dan ada yang dirawat alasannya adalah kelelahan di posko darurat.

Hingga informasi ini diturunkan Stasiun Palmerah masih dipadati oleh mahasiswa bercampur dengan penumpang kereta reguler lainnya.

BACA JUGA:  Menang, BTN CLS Knights Indonesia Optimistis Juara ABL 2018-2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here