Dua Pendemo Ditangkap Diduga Mabuk Miras

0
23
Dua Pendemo Ditangkap Diduga Mabuk Miras
Dua Pendemo Ditangkap Diduga Mabuk Miras

Dua Pendemo Ditangkap Diduga Mabuk Miras
Polisi menangkap dua orang mahasiswa pengunjuk rasa yang diduga dalam keadaan mabuk minuman keras (miras), di sekitar Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

“Betul dua mahasiswa ditangkap dalam keadaan mabuk alkohol jenis sofi,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Polisi Suyudi Ario Seto, Selasa (24/9/2019).

Dikatakan Suyudi, keduanya ditangkap di seberang restoran Pulau Dua, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, sekitar pukul 17.30 WIB.”Makanya mereka sangat represif melaksanakan penyerangan terhadap petugas. Ini keduanya diamankan dikala sedang mabuk minum sofi dan menyerang petugas,” ungkapnya.

Sebelumnya, agresi unjuk rasa mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR berakhir ricuh, Selasa sore. Polisi terpaksa membalas lemparan kerikil massa dengan melontarkan gas air mata dan semprotan water canon. Akibatnya, kerumunan massa pecah ke arah Slipi dan Semanggi.

Kendati demikian, massa tidak pribadi bubar. Mereka bertahan di beberapa titik mirip di Semanggi. Tindakan vandalisme dan anarkis pun dilakukan massa, semisal aben pos polisi di tempat Senayan, pos polisi di Palmerah dan Gerbang Tol Pejompongan.

Berdasarkan informasi, polisi masih berupaya membubarkan massa agresi unjuk rasa, di Jalan Gatot Subroto, sampai malam ini. Akibat bentrokan itu, sejumlah korban luka berjatuhan dari pihak mahasiswa dan anggota polisi.

BACA JUGA:  Polisi Ingatkan Waktu Sahur, Demonstran Jawab dengan Molotov

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here