Amankan cara sedot lemak untuk menurunkan berat badan?

0
387
Amankan Cara Sedot Lemak Untuk Menurunkan Berat Badan
Amankan Cara Sedot Lemak Untuk Menurunkan Berat Badan

Amankan cara sedot lemak untuk menurunkan berat badan? – Kegemukan atau obesitas tidak hanya mengurangi kualitas hidup Anda tetapi juga meningkatkan risiko banyak penyakit dan mempengaruhi kualitas hidup Anda.

Menjadi sehat secara fisik dan langsing adalah sesuatu yang diinginkan setiap wanita. Namun, dengan laju kehidupan saat ini, mempertahankan bentuk ideal tubuh tampaknya tidak mudah. Publikasi ilmiah terbaru mengklaim bahwa kelebihan berat badan, kehilangan lemak tidak hanya mengurangi kualitas hidup Anda tetapi juga meningkatkan risiko banyak penyakit dan mempengaruhi rentang hidup Anda.

Amankan cara sedot lemak untuk menurunkan berat badan?

Saat ini, ada banyak estetika menggunakan metode penghancuran lemak berteknologi tinggi menggunakan panas di permukaan kulit. Namun, solusi yang larut dalam lemak ini tidak dapat menangani lemak yang besar dan tahan lama. Apa solusi yang paling tepat sekarang?

Jawabannya adalah laser sedot lemak. Ini dianggap sebagai solusi tepat waktu dan efektif yang paling banyak dilakukan oleh para wanita yang memiliki kelebihan berat badan. Sangat sulit untuk menyingkirkan lemak membandel di pinggul, pantat, perut, paha atau bisep oleh diet, olahraga atau obat-obatan.

Bagaimana cara memilih sedot lemak yang aman?

Saat ini, ada banyak metode sedot lemak klasik yang hanya memiliki beberapa hasil di beberapa area tubuh tetapi tidak membawa hasil yang diinginkan atau meninggalkan daerah kasar yang kurang. Pengalaman dalam sedot lemak.

Metode sedot lemak yang paling maju adalah sedot lemak oleh laser. Ini adalah Pharaon Lipo 2013 yang dianggap sebagai teknik sedot lemak untuk mengoptimalkan lemak tubuh yang optimal selama bertahun-tahun.

Apa keuntungan dari sedot lemak?

Lemak setelah disedot menggunakan alat sedot lemak akan menyebabkan bekas luka. Jangan biarkan bekas luka mempengaruhi kenampilan Anda, dengan cara endoskopi kecil seperti bolpoin, dokter dapat menghilangkan lemak berlebih tanpa meninggalkan bekas luka.

BACA JUGA:  Tips perawatan kulit tangan kering dan pecah-pecah

Kulit setelah sedot lemak akan lebih halus, kuat, tidak kusam, tidak melorot karena panas laser dapat mengatur ulang kolagen di bawah kulit, sambil menarik efek pengencangan kulit.

Fitur khusus teknologi sedot lemak dapat mengatasi edudies yang keras, kasar, dan lelah. Selain itu, metode ini tidak menyakitkan dan pelanggan dapat melakukan aktivitas normal setelah 2 hari.

Dapatkah melakukan sedot lemak pada semua bagian di tubuh?

Metode sedot lemak yang dapat dilakukan pada semua area tubuh: perut, paha, lengan, ketiak, wajah langsing, dagu sumbing, secara khusus, perut bisa langsung berkurang 10-20 cm. Dalam perawatan tunggal, berat badan menurun dari 5kg – 10kg.

Persyaratan ketat saat melakukan sedot lemak

Syarat pertama untuk sedot lemak adalah sedot lemak hanya di rumah sakit, di pusat kosmetik berteknologi tinggi atau di salon kecantikan tidak diperbolehkan untuk menghilangkan sedot lemak. Eurasian Aesthetic Hospital adalah tempat di mana sedot lemak berhasil untuk ribuan pelanggan di dalam dan di luar negeri.

Sedot lemak harus dilakukan dalam lingkungan steril, untuk memastikan keselamatan pasien.

Sebelum sedot lemak, pasien diperiksa oleh dokter oftalmologi, skrining penyakit terlampir dan melakukan beberapa tes yang diperlukan seperti USG, elektrokardiografi. Kemudian pelanggan akan diperiksa oleh dokter. untuk menilai apakah Anda memenuhi syarat untuk melakukan atau tidak. Semua prosedur ini dilakukan dengan benar di Rumah Sakit Estetika Eurasia sehingga Anda akan menghemat banyak waktu dan uang.

Untuk memastikan keamanan, Anda harus mengunjungi rumah sakit, pusat estetika prestise dan offline berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here